Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Poster Kronologi Ringkas Kehidupan Rasulullah

Kali ini kami akan berbagi sebuah desain grafis karya mas Aries Abdillah yang merupakan hasil re-Draw dari kiriman akun facebook thepatriot2020. File grafis ini berisi peristiwa penting yang terjadi semasa kehidupan Nabi Muhammad saw dalam bentuk timeline berdasarkan umur beliau. Karena bentuknya timeline, maka belajar sirah akan jadi lebih mudah. Alhamdulillah.

Melalui poster ini  kita sangat dimudahkan mempelajari dan menelusuri sejarah Rasulullah dalam waktu singkat, jika ingin mengetahui lebih detail, sahabat  bisa membaca Sirah Nabawiyah yaa:) Jika pengen lebih mantap bisa membaca sirah dari 2 atau 3 pengarang yang berbeda. #ups

Ada manfaat lain lho dari poster ini. Yaitu bisa juga digunakan untuk media belajar anak yang  siap cetak untuk dijadikan poster dinding di rumah, sekolah maupun masjid.



Bagi sahabat yang kemarin-kemarin cari file asli posternya dan ingin  memilikinya, bisa download pada link dibawah ini :

File PDF


File CDR (bisa di edit)

Corel X4 (asli dari Aries Abdillah) >>>


Corel X7 (Sudah Admin Hello Hijabers edit pada umur 50, koreksi adzan pertama oleh Bilal bukan Hilal>>>


Sungguh mudah bukan belajar sejarah Rasulullah sekarang. Banyak orang yang membuat karya kreatif untuk agama Islam ini. Semoga pembuatnya mendapatkan pahala jariyah yang banyak ya.. Aamiin.

Note : Poster ini masih belum final, karena empunya bilang masih ada beberapa tambahan atau koreksi setelah di publish pada 27 Desember 2015 lalu. Nanti kalau ada UPDATE, insyaa Allah admin share lagi:)

Semoga bermanfaat untuk banyak umat. Jangan lupa Di SHARE yaaa ke akun media sosial sahabat semua:)

Posting Komentar untuk "Download Poster Kronologi Ringkas Kehidupan Rasulullah"