[ PENUH MAKNA] Jual Kaos Dakwah Kreatif Berbakti Pada Orangtua

Jual Kaos Dakwah Kreatif ,Ada berbagai macam cara untuk menunjukkan rasa cinta pada orang tua, Salah satunya dengan memakai kaos dakwah kreatif ini. Kaos ini terinspirasi dari hadist Nabi berikut,  Seseorang pernah datang kepada Rasulullah dan bertanya, “Ya Rasulullah, siapa yang lebih berhak aku pergauli secara baik?” Rasul menjawab, “Ibumu.” Orang itu bertanya lagi, “Lalu siapa?” Rasul menjawab, “Ibumu” Orang itu bertanya lagi, “Lalu siapa?” Rasul menjawab, “Ibumu” Orang itu bertanya lagi, “Lalu siapa?” Rasul, “Ayahmu, lalu orang-orang terdekatmu dari yang paling dekat” (HR Al-Bukhari dan Muslim).


Dari hadist diatas kita bisa menarik kesimpulan bahwa Ibu adalah sosok yang harus kita hormati, melebihi ayah kita. Bagi yang masih lengkap kedua orangtuanya, beruntunglah dan jangan sia-siakan mereka. Bagi yang orang tuanya sudah tiada. Kita masih bisa menjadi anak sholeh untuk mengirimkan pahala jariyah kepada beliau. Untuk mempertebal rasa cinta pada kedua orang tua, boleh juga memakai kaos dakwah kreatif tema ibu dari +Kaos Bapak Sholeh  ini.


Kaos Dakwah Kreatif Cinta Orangtua
Kaos Dakwah Kreatif Cinta Orangtua
Kaos dakwah kreatif tema Ibu ini terbuat dari bahan Cotton Combed 24 s, sablon yang dipakai adalah sablon plastisol disertai dengan efek emas (glitter gold). Efek emas yang muncul menambah kesan elegan dari kaos dakwah tersebut. Selain nyaman dipakai dan desainnya bagus, keunggulan kaos ini adalah pada jumlah kaos yang diproduksi, kaos cuma diproduksi 313 kaos saja. Eksklusif dan LIMITED EDITION. Yuk jangan sia-siakan kesempatan ini, sebelum kehabisan. Klik Cara Pembelian ini. [igeno]


kaos-dakwah-kreatif-dipakai-desainer
Desainer Grafis Saja Memakai Kaos Dakwah Ini, Anda?

1 Response to " [ PENUH MAKNA] Jual Kaos Dakwah Kreatif Berbakti Pada Orangtua "