Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ AMAZING ] Kaos Muslim Pria Muslim Family Yang Pantas Dimiliki

Kaos Muslim Pria Muslim Family, Islam menjadi agama yang mayoritas di Indonesia. Dengan sendirinya jumlah keluarga muslim pun menjadi yang terbanyak di negeri ini. Kita meyakini bahwa Islam adalah agama yang akan membawa rahmat bagi seluruh alam atau Rahmatan Lil A'lamin. Namun hal tersebut seakan menjadi jargon semata. Tengoklah sebentar diluar sana. Banyak keluarga muslim menjadi tercerai berai akibat perceraian, anak-anak mereka tidak bisa dikendalikan, anak-anak mereka menjadi pelaku pacaran, pergaulan bebas, perselingkuhan dan masalah lain. Terlalu panjang untuk dituliskan disini. Sampai disini masih belum ada hubungannya dengan kaos muslim pria. (evilgrin)

Mengapa negeri ini mengalami hal tersebut? Apakah Islam yang salah, mengingat mayoritas penduduk negeri ini adalah muslim? Tentu tidak. Ada yang salah dari kaum muslimin, bukan dari Islam nya itu sendiri. Kenapa? Karena jika kita melihat jauh kedalam, akan didapatkan bahwa Islam hanya sekedar menjadi identitas saja. Terbelenggu dan tidak diterapkan oleh pribadi, apalagi oleh negara. Karena itu banyak umat muslim mengalami dan menjadi pelaku kemaksiatan-kemaksiatan tersebut. Apakah sebuah kaos mampu merubah hidup negeri ini?

Kembali ke judul, kami ingin menyampaikan pesan bahwa keluarga muslim adalah keluarga yang bahagia. Aturan yang ada dalam Islam sudah didesain sedemikian rupa sehingga cocok untuk manusia, mengingat Islam dibuat oleh Pembuat manusia itu sendiri. Jadi ada yang salah dari manusia di negeri ini. Ya, meski mayoritas negeri ini muslim, namun aturan Islam tidak diberlakukan sebagai aturan kehidupan. Maka hal yang wajar, jika kita mendapati ada orang yang enjoy melakukan kemaksiatan diatas. Beda hal nya jika aturan dalam kehidupan menggunakan aturan dari Islam. Lantas apa korelasi kaos muslim dengan hal tersebut? 

kaos-muslim-pria-yang-pantas-dimiliki-dari-jogja
Kaos Muslim Pria Muslim Family Happy Family
Kaos muslim pria saat ini sudah banyak yang menjelma menjadi kaos dakwah. Kaos oblong namun diberi pesan-pesan Islam. Berbagai macam tema kaos muslim yang ada, unik, keren dan gaul. Dengan memakai kaos tersebut tidak langsung berimbas dari membaiknya keadaan dari kerusakan-kerusakan tersebut memang. Namun bisa menjadi pengingat berjalan, bagi pemakainya maupun yang melihat. Sahabat di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bekasi, Depok, Makasar dan yang lain di seluruh Indonesia bisa membeli secara online.

Kaos muslim pria Muslim Family ini cocok dipakai oleh suami muda, pemuda yang akan menikah maupun yang belum mau menikah. Dalam kaos ini kami ingin menyampaikan bahwa kehidupan rumah tangga akan bahagia, sepanjang kita menjadi muslim, tentu muslim yang komitmen terhadap agamanya. Kaos ini kami buat dengan bahan cotton combed 24 s serta sablon rubber, dan dibuat LIMITED EDITION hanya 313 kaos per warnanya. Ingin memilikinya juga? Sila hub WA kami di 0856-431-83-871 atau cek cara pembelian berikut. [igeno]

Posting Komentar untuk "[ AMAZING ] Kaos Muslim Pria Muslim Family Yang Pantas Dimiliki"