[ TESTIMONI ] Saat Ini Ibu Ibu Pun Suka Membeli Kaos Dakwah

Kaos, busana pria ini memang identik dengan laki-laki. Dan memang jika kita melihat dari segi fiqh Islam, wanita dibolehkan memakai kaos yang menampakkan aurat hanya saat bersama mahram nya. Busana keluar rumah untuk kaum hawa yang syarie adalah jilbab, yaitu berupa baju kurung terusan bukan potongan. Memang ada ulama yang membolehkan perempuan memakai pakaian potongan asal masih menutup aurat dan longgar ketika diluar rumah namun pendapat yang menurut kami lebih rajih (kuat) adalah yang berupa jilbab saat di ruang umum.

Sebagian Pilihan Kaos Dakwah Bertema Keluarga
Namun, saat ini ternyata ada ibu-ibu juga yang suka dengan kaos dakwah. He he. Tentu bukan dipakai sendiri. Ya, kaos dakwah dengan brand +Kaos Bapak Sholeh ternyata dibeli oleh para istri untuk suaminya. Maklum sesuai dengan namanya, kaos dakwah yang satu ini mengambil tema-tema keluarga yang dekat dengan kehidupan suami istri. Jadi bisa menjadi media istri untuk menodong suami agar lebih bertaqwa. he he.

Ibu-Ibu Membeli Kaos Dakwah Akan Menghapus Kontak Sementara
Ada satu kisah yang cukup menarik dari brand kaos dakwah tersebut. Pernah ada seorang ibu yang akan menghapus kontak person dari Kaos Bapak Sholeh agar tidak ketahuan oleh suaminya. Rupanya ibu tersebut ingin memberikan surprise untuk suami tercintanya. Jadi jangan suudzhon dulu ya kalau ada ibu-ibu beli kaos dakwah. Bisa jadi itu untuk kebaikan keluarganya. (smile)

Istri Cerita Suami Suka Kaos Dakwah
Namun maaf beribu maaf, penjualan kaos dakwah kami hanya bisa melalui online saja. Kaos yang kami buat pun hanya 313 kaos per desain per warna. Namun hal tersebut bukan menjadi halangan untuk memberikan yang terbaik untuk suami bukan? (smile)

0 Response to " [ TESTIMONI ] Saat Ini Ibu Ibu Pun Suka Membeli Kaos Dakwah "

Posting Komentar