Kisah Muslimah Yang Belajar Hijrah dan Memantaskan Diri ini Banyak Hikmahnya


Setiap orang memiliki masa lalu sendiri-sendiri. Ada yang dulu belum baik kemudian menjadi baik, ada juga yang sebaliknya. Kisah muslimah Makassar yang belajar hijrah yang di share oleh Kang Abay dalam halaman facebooknya (17/05/2016) ini layak kita ambil pelajaran dan hikmahnya. Silahkan baca sampai selesai ya.. 



“Alhamdulillah. Setelah hampir 2 tahun saya Hijrah, meninggalkan segala kesalahan, keburukan dimasa lalu..dan belajar untuk memantaskan diri menjadi lebih baik dihadapNya.

Sesuatu yg tidak disangka-sangka.. tepatnya di tgl 7 Mei 2016, datanglah orangtua dari sosok Ikhwan yg kukenal dia adalah senior waktu masih SD dulu. Orangtuanya datang bertamu bertemu dengan orantuaku dan akhirnya langsung meng khitbah ku.

Terharu… sebab hal ini diluar prediksiku. Dia, ikhwan yg sederhana dgn akhlak yg baik,selalu berusaha menjadi pribadi yg taat pada Allah, tak ku percaya dia memiliki impian untuk sehidup sesurga bersama ku.

Janji Allah memang benar.. kalau wanita yang baik untuk laki2 yang baik,bgtupun sebaliknya. Tak pernah ada pertemuan lama diantara kita. Hanya menjaga didalam doa. Insya Allah setelah lebaran, lafadz akad itu akan dia ucapkan.

Doakan semoga semuanya berjalan lancar ya dan kami bs menjadi jodoh dunia akhirat. Aamiin. Terima kasih untuk motivasinya kang Abay dan friends selama ini…” (Akhwat, FK, Makassar)


Note : Kalau berdoa soal Jodoh pada Allah itu minta “Ditunjukan…” bukan hanya didekatkan…Karena bisa saja Jodoh itu seseorang yg “sudah dekat” dan kita kenal tapi sama Allah belum ditunjukan…Karena masih rahasiaNya."

Inget lirik #JodohDuniaAkhirat part awal:

Kumerayu pada Allah yg tahu isi hatiku
Dimalam hening aku selalu mengadu
Tunjukan Padaku… (smile emotikon)


Terimakasih sudah membaca kisah muslimah yang belajar hijrah ini. Semoga yang sudah siap, sedang dalam penantian segera Allah tunjukan. Aamiin

Sumber: facebook Kang Abay

0 Response to " Kisah Muslimah Yang Belajar Hijrah dan Memantaskan Diri ini Banyak Hikmahnya "

Posting Komentar