Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Poster Dakwah Islam Tema The Avengers dari MDC

Kumpulan poster dakwah Islam ini terasa spesial. Lain dari pada yang lain. Kenapa bisa begitu? Karena gambar kata-kata Islami ini memanfaatkan momen demam film Hollywood. Tak ada salah nya bukan? Asal tidak mempertontonkan aurat dan pelanggaran syariat lainnya. he he.

Mungkin ada yang penasaran, apa film Hollywood yang dipakai untuk membuat poster dakwah Islam ini. Yup, sesuai dengan judulnya yaitu film The Avengers. Admin sendiri belum pernah menonton film itu sampai detik artikel ini ditulis. Bisa jadi suatu saat menonton juga. Berubah jadi sufi dulu, he he. Suka film. Namun film yang berisi banyak jagoan super hero itu yang jelas banyak penggemarnya di Indonesia ini.

Terlepas dari sering adanya muatan tertentu dalam film Hollywood terhadap Islam. Ide pembuatan poster dakwah The Avenger oleh teman teman desainer muslim dari Muslim Designer Community chapter Jabodetabek ini patut kita acungi jempol. Pernah kan ya berfikiran. Kenapa yang sering jadi teroris di film Amerika kebanyakan orang-orang berbau Arab. Yap, karena film adalah salah satu alat cuci otak no wahid di dunia. Mungkin saat ini sudah tergeser oleh smartphone, he he.

Kumpulan gambar dakwah muslim ini terdiri dari 6 gambar. Ada yang mengambil tema membayar Zakat, menutup aurat, berpuasa, menahan marah dan yang lainnya. Maaf, admin cuma menampilkan 2 saja ya, sisanya bisa di download secara gratis di alamat yang kami sediakan. Cekidot gan..

Poster Dakwah Islam MDC Tema Lebaran The Avengers

Poster Dakwah Islam MDC Tema Puasa The Avengers

Keren keren kan? Masih ada 4 lagi lho gambar dakwah yang tidak kalah keren dan bagus pesannya. Silahkan klik tautan : Gratis Download Poster Dakwah Islam The Avengers. Silahkan unduh dan boleh jika mau di share dengan yang lain. Bisa jadi amal jariyah bagi desainer yang membuatnya. Ada komentar? Silahkan tulis dengan baik dan sopan di kolom komentar yak... Jazakumullah khair.

1 komentar untuk "Kumpulan Poster Dakwah Islam Tema The Avengers dari MDC"