Tabligh Akbar Bumi Syam di Halaman Teras Dakwah Jogja

Akibat serangan Rusia : 200 warga Jogja meninggal tiap hari nya. Diperkiran hampir 2jt warga Jogja mengungsi ke kalimantan karena konflik berkepanjangan. Dunia international bungkam dan tidak ikut campur masalah kemanusian di Jogja. Kelaparan, menjadi hal biasa bagi warga jogja karena pasokan makanan yg menipis. Kuburan massal di alun alun utara mayoritas adalah anak anak, para orang tua menangis.

Tahukah kawan ? Hal diatas Alhamdulillah tidak terjadi di Jogjakarta tercinta, tidak terjadi pada keluargamu, pada adik adikmu, pada istrimu, pada tetanggamu, pada sahabatmu dan juga pada dirimu.

Hal diatas terjadi hanya di negara nan jauh disana, yg harus menyebrang laut. Yang kitapun tidak kenal sama sekali nama nama mereka, wajah mereka. Terdengar kabar sekilas bahwa terjadi bencana kemanusiaan , terutup berita murahan dan tontonan tak bermutu.

Jikalau terjadi dijogja, kemudian ada yg berkata “itu hanya berita HOAX!” Bagaimana jika dibalik, Ibu mu diberitakan mencarimu ditengah puing puing bangunan, lalu dia terkena ledakan bom, padahal itu tepat didepan matamu! Lalu salah seorang sahabatmu berkata itu hanya HOAX dan itu paling editan fotonya. ‪#‎jleeeb‬.

Lalu mau apa dirimu setalah itu??
Itulah SYAM! SURIAH , GAZA dan daerah sekitarnya ! Yg dunia tak melirik apa yg terjadi hanya bungkam !

Pamflet Info Tabligh Akbar Bumi Syam Teras Dakwah

InsyaAllah Teras Dakwah bersama ACT akan ada TABLIGH AKBAR BUMI SYAM bersama:
1. Ustadzah Peggy Melati Sukma
2. Fajri Matahati Muhammadin S.H LLC Pakar Hukum International UGM.
3. Pak Awal koordinator ACT Jogja.

AHAD 29 MEI 2016
PUKUL 07.30-11.00 WIB
DI TERAS DAKWAH

Adalah wujud kepedulian kami kepada SAUDARA KITA DI SURIAH DAN GAZA! SIAPKAN INFAQ TERBAIK DAN PALING BAIK DARI KAMU BUAT SAUDARAMU!

Denah TERAS DAKWAH = RSUD Wirosaban ke timur 400 meter, sampai jalan menurun ada per4an masuk gang ke selatan 75 meter, mentok
(Bingung? KLIK aja! https://goo.gl/maps/sidRoZYR2XC2)

More information :
CP : +628987032032 ( ilyas )
Twitter : @terasdakwah
IG : Terasdakwah
Telegram : TerasDakwahChannel
www.terasdakwah.com

Info Via Facebook Teras Dakwah

=================================================
Note : Ketika pihak yang melindungi perbuatan di Suriah masih ada dan kaum muslimin tidak memiliki satu institusi global untuk melakukan pembelaan, maka perlu juga disuarakan adanya institusi yang akan melindungi umat. Donasi insyaa Allah berpahala, namun belum cukup. Wallahu alam bishowab.

0 Response to " Tabligh Akbar Bumi Syam di Halaman Teras Dakwah Jogja "

Posting Komentar