Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gantungan Kunci Kaos Dakwah Islami Yang Exlusive

Kaos dakwah islami brand @kaosbapaksholeh memberikan penawaran hadiah berupa gantungan kunci (ganci) yang keren untuk pelanggan yang beruntung. Seperti apa itu? Sebelum membahas mengenai spek ganci yang jadi kejutan untuk pelanggan, akan lebih baik lagi jika kita mengetahui alasan dibalik kata-kata dalam gantungan kunci tersebut. Siap?..

Gantungan kunci kaos dakwah islami yang menjadi hadiah ini bertuliskan “Islam is the only solution of Life”. Yang artinya, Islam adalah satu-satunya solusi kehidupan. Awalnya desain tersebut merupakan desain kaos islami untuk pria. Namun kemudian dijadikan desain gantungan kunci sebagai bonus kejutan. Dibalik kata-kata tersebut, kami ingin menyebarkan sebuah kabar gembira, bahwa Islam bisa menjadi solusi problematika kehidupan yang ada. Jadi saat memakai kaos tersebut, ikut juga menyebarkan nilai kebaikan Islam ke banyak orang yang melihatnya. Berikut beberapa problem kehidupan yang bisa diselesaikan oleh Islam.

kaos muslim, kaos dakwah islami, jual kaos dakwah, kaos muslim pria, kaos islami online, gantungan kunci keren, trendy, nyaman, gaul
Desain Kaos Dakwah Islami - Life
1. Problem Pergaulan Bebas
Mungkin bisa jadi banyak dari kita yang tidak tahu, apa hubungannya kata-kata di dalam gantungan   kunci Islami ini dengan solusi pergaulan bebas. Bukankah saat ini sudah ada dakwah dimana-mana. Setiap jumat ada dakwah, banyak masjid memiliki kajian bulanan hingga pekanan. Berbagai gerakan islam seperti tarbiyah, Hizbut Tahrir, Salafy, Muhammadiyah, Persis, Nahdhatul Ulama (NU) dan sebagainya juga memiliki agenda dakwah masing-masing. Namun pergaulan bebas juga masih saja marak.

Jadi seperti apa sebenarnya solusi permasalahan remaja (kebanyakan pelakunya,- red) menurut Islam sehingga pantas jadi tulisan di kaos dakwah maupun gantungan kunci Islami ini. Islam melakukan cara-cara preventif untuk mencegah pergaulan liar ini. Yang pertama adalah ketaqwaan individu. Selain itu diwajibkan pula bagi orang yang sudah baligh menutup aurat ketika diluar rumah. Setelah itu prosesi pacaran juga dilarang karena mendekati perzinahan. Apakah cukup dengan itu? Tidak.. Hubungan laki-laki dan perempuan dipisah sehingga akan terjaga dari dosa pacaran. 

Apakah cukup dengan cara seperti diatas.? Belum cukup, sistem pendidikan juga diarahkan ke Islam, agar remaja yang sudah baligh tahu  perintah dan laranganNya. Selain itu jika ada orang yang tetap “ngeyel”. Maka hukum hudud adalah senjata pamungkas untuk mencegah kemaksiatan pergaulan bebas marak disekitar kita. Sehingga orang akan jera ketika melakukan perbuatan maksiat tersebut. Sehingga menurut kami cocok dijadikan gantungan kunci dan kaos dakwah.


2. Problem Kejahatan Sosial
Saat ini banyak kejadian perampokan, pencuria hingga hingga pembunuhan. Tentu hal tersebut tidak kita inginkan bukan? Oleh karena ini kami berniat menyebarkan propaganda Islam mengenai kemempuan Islam menyelesaikan masalah tersebut.

Jika kita runut kembali, akar masalah kejahatan yang ada adalah penerapan sistem kehidupan selain Islam. Kq bisa? Bisa jadi ada yang heran seperti itu, apa yang spesial dari Islam hingga harus diuapayakan disebarkan melalui kaos islam dan gantungan kunci keren ini. Jika mau jujur, kehidupan saat ini tidak diatur dalam aturan Islam. Mulai dari sistem pemerintahan, sistem sangsi, sistem ekonomi, sistem pergaulan hingga activitas dakwah dan jihad. Saat ini kita menggunakan sistem kenegaraan yang ideologinya kapitalisme.

Kapitalisme telah membuat si kaya dan si miskin semakin lebar jurang perbedaanya. Kapitalisme juga berhasil menggiring individu muslim lemah ketaqwaanya. Kesenangan dunia ditawarkan dengan bermacam cara, yang akibatnya melenakan manusia. Maka wajar jika ada orang-orang yang terkadang nekat untuk menyelesaikan kesulitan hidupnya. Disamping itu, tidak adanya penerapan Islam dalam hidup menyebabkan pelaku kejahatan sosial tidak merasa jera selepas dari penjara. Jadi islam lewat penerapan sistem sangsi, sistem ekonomi serta sistem pendidikan mampu melahirkan mayoritas generasi yang cinta Islam. Keren kan Islam itu, sehingga pantas bagi kami menyebarkan pesan tersebut lewat kaos muslim pria dan gantungan kunci keren ini.

Gantungan Kunci Islami
Gantungan Kunci Islami - Tampak Sisi Logo +Kaos Bapak Sholeh 
Nah, seperti apa gantungan kunci dakwah islami tersebut. Ganci ini terbuat dari resin akrilik, didalamnya terdapat tulisan bolak balik, ada yang bertulisnya nama brand kaos muslim pria kami, yaitu @kaosbapaksholeh beserta tagline kami. Satunya bertuliskan Islam is the only solution of Life. Warna yang kami ambil adalah warna biru langit, sebuah pertanda ketinggian dan kemuliaan Islam. 

Aslinya masih banyak lagi problem kehidupan saat ini yang bisa diselesaikan oleh Islam, seperti riba, minuman keras, kemiskinan dan sebagainya. Namun, karena keterbatasan kami, kami berikan 2 contoh diatas. Jika masih penasaran, beli saja kaos dakwah islami nya untuk mendapatkan ganci (gantungan kunci) tersebut (jika beruntung, he he he). Yang jelas kita sebagai umat islam harus PeDe dengan Islam, apalagi jika disampaikan lewat produk-produk yang gaul, keren, trendy kekinian. Oks! 😌😌😌

Posting Komentar untuk "Gantungan Kunci Kaos Dakwah Islami Yang Exlusive"