Awalnya Ragu Dengan Kaos Dakwah Kami, Ibu Ini Malah Ingin Beli Lagi Bulan Depannya

Usaha kaos dakwah yang kami jalani mendapatkan kejadian menarik lagi. Kami bersyukur masih tetap bisa melayani pembeli dari seluruh Indonesia hingga saat ini. Memiliki produk yang terus berkembang. Kejadian menarik yang akan kami ceritakan ini semoga bisa menjadi penguat dan inspirasi bagi segenap sahabat untuk menjadikan kaos islami kami sebagai salah satu partner dalam hijrah ke jalan yang diridhoi Nya.

Kejadian ini terjadi pada bulan November 2016. Seorang ibu-ibu tiba-tiba menghubungi kami via WA. Padahal saat itu kami tidak menjalankan fb ads sebagai salah satu cara marketing kami. Namun alhamdulillah, secara berkala orang sudah mengetahui dan mendapatkan informasi tentang kaos dakwah brand @kaosbapaksholeh dari pencarian secara organik lewat mesin pencari seperti google, bing, yandex dan sebagainya. Sebuah komitmen kami agar produk yang bernilai kebaikan islam ini bisa lebih mudah dijangkau oleh segenap masyarakat. 

Kaos Dakwah Pengingat Berbakti Kepada Orang Tua, Terutama Ibu
Kaos Dakwah Pengingat Berbakti Kepada Orang Tua, Terutama Ibu
Ibu dari Serang tersebut mengutarakan niatannya untuk membeli kaos dakwah dari kami. Namun terbesit keraguan akan kualitas produk kami, mengingat beliau pernah membeli produk kaos muslim juga, namun ternyata kualitas nya tidak sesuai yang diharapkan. Maka wajar jika beliau memastikan bahwa kami adalah vendor asli. Bukan oknum yang meniru desain kaos distro brand lain. Setelah cukup puas mendengarkan jawaban kami, ibu tersebut akhirnya mengambil 1 kaos dengan tema “Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka”

Percakapan Awal, Menyiratkan Keraguan
Sekilas mengenai tema kaos dakwah kami. T-Shirt yang kami jual, bertemakan keluarga Islami. Sebagai salah satu komitmen kami untuk menjaga keluarga dari berbagai pengaruh buruk Setidaknya, dengan memakai kaos kami, akan merasa sadar untuk mendidik dan membina keluarga dengan nilai-nilai Islam. Yang mana kita tahu, saat ini kerusakan moral yang ada ditengah masyarakat sudah sedemikian parahnya. Bahkan baru-baru ini kami mendapatkan WA di sebuah grup, seorang anak memakai pakaian anak dengan gambar hewab panda yang sedang beradegan suami istri atau ML (Making Love atau bersetubuh). Naudzubillah min dzalik

Merasa Puas Dengan Kualitas Kaos Dakwah - Ingin Beli Kembali
Selang beberapa hari setelah kami kirimkan kaos dakwah kami lewat jasa ekspedisi. Ibu tersebut menghubungi kami kembali. Beliau mengatakan suka dengan packing kaos kami dan suka dengan kejutan bonus kecil yang kami selipkan. Tidak cukup itu, beliau juga mengutarakan akan membeli kembali baju dakwah kami pada bulan depannya. Sebuah tanda bahwa beliau puas dengan kualitas kaos kami. Alhamdulillah. Jejak beliau bisa diikuti, beli untuk dipakai sendiri atau membelikan sebagai hadiah kepada suami, rekan kerja yang akan menikah atau sahabat. Inspiring Muslim Family

0 Response to " Awalnya Ragu Dengan Kaos Dakwah Kami, Ibu Ini Malah Ingin Beli Lagi Bulan Depannya "

Posting Komentar