Hashtag #BoikotMetroTv Jadi Trending Topic Twitter, Ini Gambar-Gambarnya

Tak bisa dipungkiri, keberadaan media sebagai garda penjaga sebuah ideologi yang diterapkan sebuah bangsa memang tak terelakkan. Sama seperti saat ini, ketika negara ini mengemban ideologi kapitalisme, maka secara alami akan berusaha untuk melemahkan sosialisme dan Islam. Hal tersebut sejalan dengan teori Clash of Civilization dari Samuel P Huntington. 


Aroma akan perang ideologi juga terasa di media yang ada di Indonesia ini. Jika kita nilai dengan kacamata Islam, sering akan terlihat sebuah berita yang sarat dengan muatan penyebaran ide-ide dari ideologi kapitalisme, bahkan terkadang “menyerang” konsep Islam. Itulah yang sering dikeluhkan oleh umat Islam di Indonesia terkait situs berita Metro Tv.

Tak ada asap tanpa api. Gelombang ketidaksukaan kaum muslimin, ditambah masifnya jalur penyebaran informasi lewat media sosial yang mempertunjukkan bagaimana “framing” yang dilakukan oleh oknum Metro Tv membuat rasa penolakan yang semakin besar. Salah satu perwujudannya adalah adanya trending topic di twitter dengan tagar #boikotMetroTv

Berikut gambar-gambar yang ada pada trending topic #boikotMetroTv

Awal Muncul Hashtag BoikotMetroTv Yang Cepat


Produser & Karyawan Metro Tv Membela
Menurut kami, cuitan dari produser Metro Tv, saudari Jane C Simangunsong ini tidaklah pantas diucapkan oleh seorang yang berpendidikan. Dan analisa kami, hal ini menjadi salah satu trigger utama semakin meledaknya hashtag #boikotmetrotv sehingga makin cepat jadi trending topic.

Gambar Boikot Metro Tv 01

Ungakpan Netizen Metro Tv Hoax

Netizen Benci Metro Tv

Anak Pun Ikut Beraksi, Orang Tuanya TOP, he he
Keluarga Gak Mau Lagi Nonton Metro Tv


Fans Persija Pun Tak Mau Ketinggalan Boikot Metro Tv

Itulah sebagian gambar-gambar yang dishare oleh netizen di twitter. Yang jelas, selama umat Islam tidak memiliki perisai yang berfungsi untuk melindungi umat dan ajarannya. Kedepan akan tetap terjadi kejadian seperti ini. Entah dari Metro Tv, Kompas Tv dan media-media lainnya. Terutama media yang memiliki haluan pemikiran kapitalisme. Yuk, jadi muslim cerdas yang mau menerapkan Islam dalam kehidupan.

0 Response to " Hashtag #BoikotMetroTv Jadi Trending Topic Twitter, Ini Gambar-Gambarnya "

Posting Komentar