(WOW) Insyaa Allah Bakal Ada Kajian Tematik Yuk Ngaji Jogja - Tema Interaksi Media Sosial

Tak terasa komunitas YukNgaji sudah jalan lebih dari setahun, tentu masih banyak hal yang terus diupayakan agar segenap kaum muslimin lebih mengenal Islam. Maklum, karena dipelajaran sekolah yang diajarkan itu-itu saja, ada banyak hal yang ada dalam Islam, namun tidak diketahui oleh masyarakat. Seperti penulis ini nih, baru tahu riba dalam perbankan haram setelah masuk dunia kerja. 😂😂😂. Nah, kali ini giliran tim YukNgaji Jogja membuat acara mengenai media sosial (medsos) dalam kehidupan kita. Tak ada salahnya untuk diikuti dan mengajak handai taulan lainnya. Meski bukan ustadz Felix Siauw yang mengisi, namun insyaa Allah materi tetap penting kita ketahui lho. Seperti ini publikasinya.

Desain Poster Digital Kajian Eksekutif YukNgaji Jogja, Kajian Jogja, Daurah Islam, Daurah Ilmiyah, Pengajian Islam, Kegiatan Ngaji, Seminar Islam, Pengajian Jogja, Fiqh Media Sosial, Interaksi Lawan Jenis, Lawan Jenis di Medsos, Belajar Islam Jogja
Desain Poster Digital Kajian Eksekutif YukNgaji Jogja

=================================
Islam agama sempurna. Semua perbuatan ada aturannya di dalam Islam. Interaksi di dunia maya termasuk media sosial juga tentu ada aturannya.

Agar tidak melanggar aturan agama, pastikan kita tahu rambu-rambu Islamnya. Pastikan pula kita tahu strategi penggunaannya agar menambah manfaat untuk kita .

Ikuti !
Kajian Tematik #YukNgaji
Insya Allah pada :
Ahad, 18 Desember 2016
Pk.08.00 s.d. 11.15
Di Cafe Bantul Terrace; Lantai 2 (Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Bantul, Yogyakarta)
Pembicara : 
1. Ustadz Titok Priastomo S.Pt. (Fiqih Interaksi di Media Sosial).
2. Ustadz Farid Ma’ruf (Media Sosial dan Gaya Hidup).

Terbuka untuk umum, putra-putri.

HTM : Rp10.000
Fasilitas :
1. Ruang ber-AC
2. Snack dan air mineral
3. PIN #YukNgaji


Informasi : 08175423370 (SMS/WA)
==================================

Terimakasih sudah menyempatkan diri membaca informasi kajian seputar Jogja dari team Yuk Ngaji Jogja, penting sekali mengecek perbuatan kita dengan standar syariat Islam, sebagaimana kami juga pernah mencari tahu hukum seputar kopi luwak saat ingin berjualan kopi luwak. Dan semoga agenda Kajian Tematik YukNgaji - Interaksi Media Sosial ini bisa berjalan lancar ya, kami dari tim website jual kaos muslim gaul mengucapkan jazakumullah khairan katsir juga bagi sahabat yang sudah rela berbagi informasi ini di dunia maya. 😎😎

0 Response to " (WOW) Insyaa Allah Bakal Ada Kajian Tematik Yuk Ngaji Jogja - Tema Interaksi Media Sosial "

Posting Komentar