Jual Kaos Untuk Suami, Makin Mengayomi KELUARGA

Memberikan hadiah berupa kaos untuk suami adalah salah satu aktivitas yang mulia yang bisa dilakukan oleh istri. Dalam artikel ini, insyaa Allah akan kami bahas bagaimana tips memilihkan kaos untuk suami dan beberapa jenis contoh kaos yang bisa makin membuat suami mengayomi keluarga dengan lebih baik. Harapannya, dengan hadiah untuk suami yang tepat, suami akan lebih sayang dengan istri dan keluarga. Ada banyak jenis kaos yang bisa diberikan untuk suami, seperti  kaos model v neck, kaos raglan, kaos oblong, kaos distro atau bahkan kaos muslim. Istri tinggal memilihkan salah satu jenis kaos yang juga merupakan salah satu bagian dari jenis busana.

Kaos merupakan salah satu model busana yang banyak disuka, bisa jadi karena nyaman dipakai dan mudah digunakan. Penggunaan kaos tentu pada kegiatan yang tidak formal ya bun. Karena pemakaian kaos oleh pria maupun wanita identik dengan sifat santai. Beda halnya dengan pemakaian kemeja atau jas. Sebelum membahas jenis kaos untuk suami yang kami jual, alangkah baiknya kita menyimak cara memilih kaos untuk suami, dan menanamkan mindset bahwa kaos untuk suami akan dipakai untuk keperluan yang tidak formal atau santai.

Tips Memilih Kaos Untuk Suami


1. Memiliki Nilai (Value) Yang Disampaikan

Kami menempatkan alasan ini pada point no satu karena value dalam kaos adalah hal yang penting. Sebab, kaos bisa menjadi media untuk menularkan pesan kebaikan, baik untuk anak-anak kita, istri kita maupun kepada orang disekitar kita. Jadi selain berfungsi untuk melindungi tubuh dan menutup aurat, ada fungsi sebagai wasilah dakwah. Alangkah baiknya jika kaos untuk suami yang dibelikan oleh istri, menjadi sarana berbuat baik untuk suami juga. Disamping itu, pesan-pesan yang ada dalam kaos bisa disampaikan pada anak-anak juga. Jadi sebagai salah satu media belajar islam dalam keluarga. Menarik bukan?

2. Utamakan Bahan Yang Menyerap Keringat

Karena t-shirt diperuntukan untuk kegiatan santai, bisa saja kegiatan tersebut berupa kegiatan yang mengeluarkan keringat banyak. Semisal saat pergi disiang hari yang terik, olahraga pagi dimana pasangan kita jogging 5 km yang bisa dipastikan keluar keringat banyak, ataupun saat bermain menemani buah hati yang aktif berlari kesana-kemari. Dengan adanya kaos yang menyerap keringat, suami akan merasa nyaman memakainya. Tentu bunda akan senang juga, jika kaos untuk suami betah dipakai olehnya?

3. Pilih Bahan Yang Lembut

Banyak tersedia pilihan bahan kaos di pasaran. Pastikan bahan kaos untuk suami yang lembut. Mengapa? Karena penggunaan bahan yang lembut akan membuat kaos terasa nyaman. Jika kaos nyaman, suami akan betah memakai kaos tersebut sepanjang hari. Membelikan barang yang kemudian tidak disukai oleh orang yang kita beri tentu tidak kita inginkan bukan?

4. Pilih Warna Yang Serasi

Alasan tambahan ini patut dipertimbangkan saat beli kaos untuk suami. Jadi untuk pasangan hidup kita, harga boleh lah dikesampingkan. Lagipula tampil kompak sekeluarga merupakan hal kecil yang bisa menambah keharmonisan keluarga. Bunda bisa menyesuaikan warna kaos untuk suami dengan kerudung, jilbab (gamis), bross atau bahkan topi Bunda. Bisa juga diserasikan dengan pakaian untuk anak-anak. Penggunaan pakaian yang serasi saat santai bisa ketika berwisata, berbelanja atau olahraga bareng diluar rumah.

5. Nyaman Dipakai Sholat

Pasangan bunda pasti laki-laki kan ya? Yup, laki-laki dalam Islam mendapatkan peluang lebih dalam mendekatkan diri kepada Nya melalui sholat berjamaah di Masjid. Berbeda dengan sholat sendiri, berjamaah di masjid akan dilipatkan amal pahalanya 27 derajat. Coba bayangkan saat berpergian santai dan masuk waktu sholat, eh ternyata suami memakai kaos yang bagian belakang banyak sablon yang mengganggu orang lain saat sholat, tidak enak bukan? Maka alangkah baiknya jika kaos yang dipakai oleh suami cat sablonnya hanya di depan dan tidak memiliki sablon dibagian belakang. Agar tidak menganggu pandangan orang lain saat sholat. Jadi tak perlu khawatir ada yang merasa terganggu kekhusukannya akibat kaos yang dipakai suami.

Oh ya, Alhamdulillah tidak lupa,  kami  tidak menyarankan suami istri memakai kaos couple karena pendapat yang kami ambil adalah wanita wajib mengenakan jilbab (baju kurung) saat di tempat umum. Dan kabar baiknya adalah, masih ada banyak jenis hadiah untuk suami yang lain, semisal kerajinan aluminium, tas, sepatu, dompet dan sebagainya. Jadi pintar-pintarlah sebagai istri memberikan kado hadiah untuk ayah & keluarga lainnya, terlebih lagi untuk suami tercinta.

Kaos Untuk Suami Yang Makin Mengayomi


Dalam subjudul ini, kami sampaikan 2 model kaos dakwah kami saja. Sebenarnya ada banyak model lain. Namun kami pilihkan 2 model desain kaos islami yang jika dipakai oleh suami. Dan benar-benar dihayati artinya, insyaa Allah suami akan lebih mengayomi keluarganya. Mau kan Bunda?


1. Kaos Muslim Great Husband

Melalui kaos muslim model ini, kami berharap agar umat Islam menjadikan Beliau Shalallahu Alaihi Wasallam sebagai teladan dalam kehidupan. Termasuk dalam rumah tangga. Jika suami menjadikan Beliau sebagai role model. Insyaa Allah keluarga akan lebih bahagia, aman sentosa.

Kaos Untuk Suami - Great Husband
Kaos Untuk Suami - Great Husband


2. Kaos Muslim Al Qowwam

Terkadang suami tidak sadar bahwa beliau adalah Al Qowwam - The Leader (pemimpin) dari istri dan anak-anaknya. Dan dalam islam, konsep pemimpin itu bukan hanya orang yang diberikan kewenangan untuk mengatur, namun juga akan dimintai pertanggungjawabannya. Harapan kami jika suami sadar akan posisi dia sebagai Qowwam, keluarga akan lebih diperhatikan oleh suami.

Kaos Untuk Suami - Al Qowwam
Kaos Untuk Suami - Al Qowwam

Nah, setelah tahu gambaran makna dibalik desain tersebut. Jika bunda berniat memberikan hadiah kepada suami. Alangkah baiknya untuk mengecek ukuran dari kaos kami. Agar pas dibadan suami tercinta. Dan tak perlu ragu dengan kualitas bahan yang kami pakai, kami memakai bahan kaos  yang sering dipakai brand kaos distro, sehingga nyaman dan menyerap keringat.

Jika sudah sampai pada paragraf ini, harapan kami keinginan untuk memberikan hadiah yang terbaik untuk suami sudah muncul. Dan harapan kami, hadiah terbaik itu adalah salah satu dari produk kaos dakwah kami. Maka dari itu, silahkan pesan ke admin via WA di no : 0856 4318 3871. Semoga kaos untuk suami ini bermanfaat.

0 Response to " Jual Kaos Untuk Suami, Makin Mengayomi KELUARGA "

Posting Komentar