Poster Dakwah INDONESIA TANPA PACARAN oleh Miqro Design

Beberapa waktu ini gerakan Indonesia Tanpa Pacaran (ITP) cukup marak di dunia maya. Mulai dari facebook hingga instagram banyak yang membicarakannya. Gerakan yang digagas oleh penulis muda La Ode Munafar ini cukup menyita publik karena saat ini mainstream anak muda adalah berpacaran. Padahal sebenarnya dalam Islam, pacaran adalah hal terlarang. Daripada capek2 jalan sama gebetan dan dapat dosa, mending menikah dan membahagiakan istri atau suami. Dari pada keluar duit buat beli kado pacar, mending belanja buat beli kado suami atau istri. :) Terkait hal tersebut, sahabat kita dari Miqro Design membuat opini juga terkati Indonesia Tanpa Pacaran.

Ada 4 macam poster dakwah karya Miqro yang membahas pacaran. Desain poster anti pacaran dominan merah, namun tetap cantik dipajang di kamar maupun dishare via sosial media. Oks.. untuk mempertebal keyakinan kita akan dosa pacaran. Kami kutipkan salah satu ayat di Al Quran yah.. Moga jadi bahan instropeksi kita bersama.

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. (Al Isra’ : 32)


4 Poster Dakwah Anti Pacaran






Semoga bermanfaat ya 4 poster dakwah anti pacaran Indonesia Tanpa Pacaran dari Miqro Design ya. Silahkan share jika dirasa bermanfaat. Jika sahabat sebagai orang tua, coba deh alasan yang tepat jika ingin mengizinkan anak pacaran. Jangan kaget ya. Jazakumullah khair.

0 Response to " Poster Dakwah INDONESIA TANPA PACARAN oleh Miqro Design "

Posting Komentar