Tembak Ban Mobil Mantul Ke Korban, Ini Analisa Kocak Doktor Fisika

Kejadian penembakan oleh oknum polisi di Lubuk Linggau membuat publik banyak yang geleng-geleng kepala. Bagaimana mungkin oknum polisi yang harusnya menjadi penegak hukum sebrutal itu. Terlepas dari kesalahan pengendara mobil tentunya. Yang jadi masalah, korban yang ada tidak hanya sopirnya, namun seluruh orang yang ada didalamnya, termasuk anak-anak. Berbagai komentar mengenai hal tersebut muncul. Hingga akhirnya muncul komentar pembelaan bahwa sang oknum pada awalnya menembak ban dan mantul ke korban yang ada di dalamnya.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang netizen yang juga Doktor Fisika, ustadz Choirul Anam membuat analisa yang membuat ngakak pembacanya apakah itu? Simak dibawah ini.



KANDIDAT PERAIH NOBEL FISIKA

Telah ditemukan gerakan aneh sebuah proyektil dan telah dirilis ke publik baru-baru ini di Indonesia. Konsekuensi serius dari penemuan baru ini, akan merombak hukum-hukum fisika yang ada. Bahkan ribuan aplikasinya mungkin akan merevolusi teknologi masa depan. Sebuah kontribusi tiada duanya terhadap kemajuan sains dan teknologi. Temuan ini bahkan lebih spektakuler dibanding mekanika ala Newton atau Einstein yang telah mengemukakan hukum-hukum fisika sebelumnya.

#tidakusahtersenyum

============

Masalah adanya oknum polisi yang dzalim seperti ini adalah ekses saja dari diterapkannya sistem kehidupanyang menghamba pada materi, yaitu sistem kapitalisme. Maka tak jarang kita menemui di berita atau obrolan di masyarakat adanya oknum yang menjaga tempat maksiat, melakukan tindak asusila dan sebagainya. Semestinya kita kasihan dengan beban dosa yang akan ditanggun oleh polisi akibat kehidupan ini tidak berlandaskan Islam. Banyak sekali maksiat yang tidak mampu dibendung oleh sistem yang rusak ini. Mau membantu mereka? Mari berupaya menerapkan aturan Nya dalam kehidupan.. 

1 Response to " Tembak Ban Mobil Mantul Ke Korban, Ini Analisa Kocak Doktor Fisika "