Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Kaos Untuk Ayah, Trendy dan Exclusive

Jual Kaos Untuk Ayah, Trendy dan Exclusive – Anak adalah sosok yang menjadi kebanggaan dari orang tuanya. Cobalah lihat dan dengar, saat ada orang tua yang anaknya berprestasi, dengan bangganya orang tua tersebut menceritakan prestasi dari anaknya tersebut. Pun sebaliknya, saat akan yang menjadi harapan berbuat yang tidak diinginkan, orang tua pun malu menghadapi kenyataan tersebut. Tidak percaya? Cobalah perhatikan orangtua yang anaknya menjadi pelaku klitih di Jogja, apakah mereka akan menceritakan heroiknya aksi anak-anaknya ke khalayak umum? Tentu tidak bukan.

Jual Kaos Untuk Ayah, Trendy dan Exclusive
Kaos Rizki Takkan Tertukar

Relasi antara ayah dan anak diatur dalam Islam sedemikian rupa, sehingga terjadi kehidupan yang harmonis. Islam menjadikan ayah sebagai jalur untuk menikahkan anak perempuan. Sejelek apapun kondisi ayah kita, selama masih muslim, dialah orang yang berwenang untuk menikahkan putrinya. Islam juga menjadikan jalur penamaan dengan nama ayahnya dengan penyematan bin atau binti pada nama laki-laki atau perempuan.

Dalam hal relasi ketaatan pun, Islam memberikan tempat pada ayah sebagaimana ibu karena posisinya sebagai orang tua. Ayah juga orang yang wajib kita taati perintahnya selama tidak mengajak dalam kemaksiatan. Dari uraian diatas, bisa kita ketahui betapa Islam memuliakan seorang ayah. Maka dari itu, sosok ayah adalah orang yang layak kita berikan hadiah meski sekedar kaos untuk ayah yang sederhana.

Ada beberapa alasan mengapa cocok memberikan kaos untuk ayah. Setelah membaca alasan-alasan berikut. Semoga sahabat berkenan memberikan hadiah kenangan untuk ayahanda tercinta. Untuk waktu yang tepat saat memberikan hadiah, sebetulnya tidak harus hadiah diberikan saat ulang tahu ayah, ada banyak momen yang bisa menjadi saat tepat memberikan hadiah berupa kaos untuk ayah. Semisal saat ayah menerima kenaikan jabatan, saat ayah habis sembuh dari penyakit, atau saat ulang tahun pernikahan ayah dan lain lain. Bahkan tanpa ada kejadian khusus pun, kado berupa kaos untuk ayah tetap akan menjadi sesuatu yang spesial. Mengapa? Simak alasan berikut ini.

a) Bahan Berkualitas dan Exclusive

Bahan kaos yang kami pakai terbuat dari cotton combed. Salah satu jenis kain yang sering dipakai untuk baju distro. Kelebihan bahan ini adalah halus dan menyerap keringat. Cocok dipakai di negara yang memiliki iklim tropis seperti Indonesia ini. Tau sendiri kan, betapa panasnya cuaca kota kota besar di Indonesia. Selain itu, kaos yang kami produksi limited 313 kaos saja. Jadi tidak pasaran. Insyaa Allah

b) Pesan Yang Bermanfaat Untuk Ayah

Saat memberikan kaos untuk ayah, pastikan ayah menangkap pesan yang ingin disampaikan dengan jelas. Semisal saat ingin mendorong ayah mencari nafkah dengan halal, kaos dengan tulisan “Rizki Takkan Tertukar, Selalu Cari Yang Halal” bisa menjadi pilihan yang baik. Semisal ingin mengingatkan peran ayah dalam menjaga keluarga, kaos dengan tulisan “Jaga Diri dan Keluarga dari Api Neraka” cocok diberikan untuk beliau. Silahkan sahabat cari tema yang cocok dengan pesan yang ingin diangkat.

Jual Kaos Dakwah Untuk Ayah, Trendy dan Exclusive
Kaos Yang Keren Untuk Ayah


c) Lebih Sering Diingat

Hal yang tidak mungkin terlupa oleh manusia salah satunya adalah pakaian. Jarang kan ya, melihat orang lupa mengenakan pakaian. Yup, kaos merupakan salah satu jenis pakaian yang sering dipakai oleh manusia, termasuk ayah. Dengan harga kaos yang tidak begitu mahal, semoga kita akan terus diingat secara positif oleh ayah kita. Mau kan ya?

d) Menguatkan Keluarga

Islam mensunnahkan untuk saling memberi hadiah. Saat kita memberikan hadiah, rasa kasih sayang akan muncul. Maka dari itu, hadiah tak hanya dari istri untuk suami, namun juga bisa dari anak untuk ayah. Harapannya akan semakin menumbuhkan rasa sayang sebagaimana dalam hadist sebagai berikut :
Rasul dalam sebuah hadist dari Anas RA bahwa, “Hendaklah kamu saling memberi hadiah, karena hadiah itu dapat mewariskan rasa cinta dan menghilangkan kekotoran hati.” (HR Thabrani).

Spesifikasi

Sebagaimana yang telah kami sebutkan diatas. Kami menjual kaos secara satuan, kaos kami menggunakan bahan cotton combed. Terdapat 2 jenis ukuran ketebalan yaitu 24s dan 30s. Kain cotton combed 24s lebih tebal daripada 30s. Secara kualitas kedua kain tersebut sama. Kami memakai kain 30s untuk warna-warna solid agar tidak panas saat cuaca panas. Untuk warna putih kami memakai jenis kain cotton combed 24s. Dengan harga 100 ribu per kaos, harga kaos kami cukup murah dengan value dan kualitas seperti ini. Tunggu apa lagi, sebelum kehabisan STOCK nya.                                                                                                                                                                         

Cara Pembelian

Langkah untuk melakukan pembelian kaos kami cukup sederhana. Cukup pilih model di katalog kaos muslim pria yang disuka. Kemudian isi form pemesanan sebagai berikut.

Untuk pemesanan sila isi format berikut :
Nama :
Alamat :
No telp :
Pesanan :
Ukuran : 
Kami akan cek ongkir kemudian akan infokan total yg hrs di transfer ke : 
BRI Syariah cab Kotabaru
An Suryono
1007737447 (kode bank 422) 
atau 
BNI cab Kusumanegara
An Imam Zakaria
0433918869 (kode bank 009) 
Dengan size chart dalam cm : 
M : L 45 P 67
L : L 50 P 69
XL : L 52 P 72
XXL : L 55 P 75 
√ Sistem kami first pay first get.
√ Pesanan di proses setelah kami menerima bukti transfer
√ Pengiriman keesokan hari setelah transfer
√ Jika transfer pada hari Jumat akan masuk ke pengiriman hari Senin.
√ Pengiriman setiap hari Senin sampai Jumat.

Setelah itu kirim ke no WA kami di 0857-9988-8757

Terimakasih sudah bersedia membaca artikel seputar kaos untuk ayah dari kami. Tak ada bekas anak di dunia ini, seperti apapun kondisi ayah kita, berikanlah yang terbaik, setidaknya sebelum terlambat sama sekali. Jazakumullah khairan katsiira.

1 komentar untuk "Jual Kaos Untuk Ayah, Trendy dan Exclusive"

  1. Sepakat sekali jika nilai2 islam dituangkan dalam kaos.. Sukses selalu brand Kaos Bapak Sholeh..

    BalasHapus