Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Kaos Dakwah Kreatif Kaligrafi Kufi Baiti Jannati dari Jogja

Kaos dengan tema dakwah Islam saat ini makin dikenal oleh masyarakat. Kaos kreatif ini tak hanya dikenal orang awam, namun dikenal juga oleh para artis, ustad dan berbagai profesi lainnya. Di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Jogja, Makasar, Balikpapan, Banjarmasin, Pekanbaru dan yang lainnya para pemuda dan pria dewasa mulai suka kaos dakwah. Bahkan sudah mulai banyak pula kaos dakwah untuk anak-anak. Sebuah trend positif untuk kaos yang berisi nasehat islami ini. Jika anda belum punya kaos dakwah, silahkan melakukan penelusuran di dunia maya atau real di dunia nyata dan kemudian membelinya.

Apa Yang Disebut Kaos Dakwah Kreatif
Kaos dakwah kreatif layaknya kaos oblong lainnya. Namun bedanya kaos dakwah kreatif memiliki pesan-pesan yang berasal dari Islam. Ada banyak jenis kaos dakwah, sila telusuri artikel berikut : Tema Kaos Muslim 2016 . Jadi selain nyaman dan menutup aurat, kaos dakwah juga mengandung pesan positif untuk khalayak umum.

Pusat Kaos Dakwah Kreatif
Kaos Dakwah ada di beberapa kota besar di Indonesia. Saat ini kaos islami ini tidak hanya dijual secara offline, namun kaos kreatif ini juga banyak dijual secara online. Baik lewat jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram, path, line maupun lewat website. Tahun 2016 ini saja di Jogja sudah ada lebih dari 10 brand clothing islami. Maka pantas kiranya jika jogja disebut sebagai pusat kaos dakwah di Indonesia. Selain itu, sumber daya manusia pekerja kreatif di Jogja yang banyak juga memicu gairah munculnya brand-brand kaos distro dakwah baru disini. Pusat kaos dakwah lain ada di Bandung dan juga Jakarta. Brand-brand besar ada disana juga.

Seputar Produk Kaos Dakwah Kreatif
Baik, kembali ke topik kaos online kami. Kami menjual kaos dakwah kreatif dengan tema kaligrafi kufi. Jenis kaligrafi yang khas dengan bentuk kotaknya ini kami tuangkan dalam sablon kaos muslim pria kami. Kaos  kami ini modelnya adalah model raglan, bertuliskan tulisan arab baiti jannati dengan bahan cotton combed 30 s dan warna abu-abu hijau. Arti dari baiti jannati sendiri adalah rumahku surgaku. Harapannya setelah memakai kaos ini akan lebih betah bersama keluarga dirumah. Sehingga kita tidak lagi mendengar berita adanya kelakuan ayah yang kejam pada istrinya, pada anaknya dan sebagainya. 

Jual Kaos Dakwah Kreatif 2016, Tema Kaligrafi Kufi
Jual Kaos Dakwah Kreatif 2016, Tema Kaligrafi Kufi
Kaos dakwah kami bersifat eksklusif, hanya kami buat 313 kaos / desain / warna. Kami berusaha betul menjaga standar limitasi dari kaos distro, yaitu dibuat limited edition. Jadi sebelum kehabisan, segera pesan kaos dakwah dari Jogja ini. Ohya, kaos kami tidak dijual ditempat lain, apalagi di Mall, Supermarket, Hypermarket dan sejenisnya. Hal tersebut kami lakukan karena kami menganggap pusat-pusat perbelanjaan tersebut sebagai pusat hedonisme, dan kami tidak suka dengan gaya hidup hedon. Maka, mari ramaikan khasanah kaos dakwah kreatif. Namun maaf, saat ini kami hanya menjual kaos secara online. Segera kontak via WA atau telegram ke no : 0857-9988-8757 atau klik link ini : Jual Kaos Dakwah Kreatif

Posting Komentar untuk "Jual Kaos Dakwah Kreatif Kaligrafi Kufi Baiti Jannati dari Jogja"