Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khawatir Kondisi Bangsa, Dai Kharismatik AA Gym, Insyaa Allah Ikut Aksi 4 November di Jakarta

Kasus penistaan Al Quran oleh gubernur Jakarta, Basuki Cahya Purnama atau Ahok agaknya akan menemui babak baru. Setelah respon umat Islam diberbagai daerah seolah tidak digubris oleh pemerintah. Umat Islam berencana melakukan aksi besar-besaran pada 4 November 2016. Tak ketinggalan, dai kondang Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal AA Gym insyaa Allah menyatakan kesedian beliau untuk hadir, menjadi pembela Islam. Berikut berita lengkapnya.
==============================================
Sehubungan dengan Aksi Damai mengawal Fatwa MUI, semoga rencana aksi tanggal 4 Nov menggugah banyak pihak untuk sungguh-sungguh menyelesaikan ini dengan seadil-adilnya.

Jikalau terkesan lambat dan mengulur maka inilah yang membuat umat Islam akan semakin kecewa.
Sungguh besar harapan kepada Pak Jokowi Presiden RI yang ditemui Ahok sebelum datang ke polisi pasti memahami bahwa ini bukan perkara sederhana, cukup satu ayat saja… ayat Allah pemilik jagad semesta diremehkan maka dampaknya seperti ini.

Kapolri dan polisi akan lebih mudah bertindak jika ada perintah langsung dari Presiden. Karena ini ada dalam genggaman perintah Presiden. Semoga Pak Jokowi memandang serius permasalahan ini. Kekurang seriusan akan berdampak luas dan panjang.

Aa Gym, Insyaa Allah Hadir Pada Aksi Bela Islam 4 November 2016, Aksi Bela Islam, Penistaan Ahok, Pelecehan Al Quran, Kasus Ahok, Turunkan Ahok, Penjarakan Ahok, Ahok Melecehkan Al Quran
Aa Gym, Insyaa Allah Hadir Pada Aksi Bela Islam 4 November 2016

Tentu saja kami sama sekali tidak menginginkan ada kerusuhan kerusakan di negeri yang tercinta, tapi sumbernya itulah yang harus segera di atasi.

Saya sepakat dengan Letnan Jenderal TNI (Purnawirawan) Johannes Suryo Prabowo bahwa untuk menghentikan demo sebesar apapun tidak bisa dengan akal-akalan kecuali satu saja: menghilangkan penyebabnya.

Dan penyebabnya adalah harus segera diproses dengan cepat seadil-adilnya skandal saudara Ahok ini.

Menganggap remeh urusan ini adalah kesalahan yang sangat besar. Bagi saudara-saudaraku yang akan hadir aksi 4 November.. luruskan niat dan kuatkan tekad dengan tetap menjaga akhlakul karimah.

Kita berikan contoh Aksi Damai walaupun dilakukan ratusan ribu orang tetap menampakan akhlakul karimah.

InsyaAllah Aa akan ikut bergabung pada 4 November…. Mudah-mudahan ini jadi amal sholih kita semua.

Semoga Pak Jokowi segera bisa bertindak, jangan sampai hanya karena satu orang yang tidak bisa menjaga dirinya negara ini menjadi dalam kesulitan yang besar. Kami hanya menginginkan keadilan, tidak lebih. Semoga Allah menolong bangsa ini.

Posting Komentar untuk "Khawatir Kondisi Bangsa, Dai Kharismatik AA Gym, Insyaa Allah Ikut Aksi 4 November di Jakarta"