Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kajian Teras Dakwah Jogja Maret 2017 - Mohon Bersabar Ini Ujian - Bersama Kang Puji Hartono

Pertengahan Maret 2017 ini ada yang spesial dasri Teras Dakwah Jogja. Sebuah kajian dengan pengisi Insyaa Allah Ust Kang Puji Hartono pembinan Pesantren Masyarakat Jogja. Agenda bertajuk Mohon Bersabar Ini Ujian ini layak untuk dihadiri. Berikut publikasi yang kami ambil dari halaman facebook Teras Dakwah.



=======

[ Mohon Bersabar, ini Ujian ! ]
.
.
.
Ga bisa kebayang , seorang yang terkenal paling adil , terpercaya, amanah bahkan berjuluk Al Amin diantara golongannya sendiripun. Dia Rasulullah Muhammad sholallahualaihi wassalam, ketika menyampaikan bahwa sembahlah Allah, laksankanlah Sholat. Tiba tiba semua gelar diatas tadi sirna. Masyarakat ga mau denger tuh kebenaran Nya. Mending tutup telinga, ngasih olok olokan, bahkan mau bunuh beliau.


Kenyataan hari ini kembali terulang, niatnya ngajak sholat atau cm ngamalin hal baik sedikit diberi komentar , melihara jenggot dikira kambing, celana cingkrang dikira telolist, ngajak sholat jamaah malah dikira masuk aliran Pesat. Mau bela agama dikira radikal.

Kebayang para ustadz ustadz yang dipedalaman, di cemooh bahkan mau dibunuh pas mau menyampaikan soal islam. Kita baru ngajak hal hal sederhana sudah diberi predikat aneh aneh. Mohon bersabar ini ujian!

Kata Ust Puji Hartono, buanglah ejekan/cemoohan pada tempat nya, tetap jalan saja kedepan karena itu adalah Ujian menyampaikan kebenaran.

InsyaAllah akan dibahas lebih pada
📆 Rabu 15 Maret 2017
 Pukul 18.00 - 20.00 WIB
👳 Ustadz Puji Hartono
🌁 Bertempat di Teras Dakwah




Denah Teras Dakwah:
( Bingung? KLIK aja! https://goo.gl/maps/T3GN2xJcpjy )

Free Untuk Umum! Ikhwan Akhwat!
Bawa Infaq Terbaik!
Disediakan makan malam!


DONASI DAKWAH
Rekening Bank Mandiri Syariah
Kode bank ( 451 ) 44 111 333 33 an. Teras Sedekah. ( Beri kode 01 di nominal akhir untuk sedekah ke Teras Dakwah, misal 500.000 maka 500.001 )


More Information
📱 TD Center : 0853 2030 7766
📟 Twitter : @terasdakwah
📷 IG : @terasdakwah @amida_td
💻 Facebook : Teras Dakwah
📠 Telegram Channel : @TerasDakwahChannel
🚇 www.terasdakwah.com


#ngajiteras #terasdakwah #kajianjogja #pemudahijrah #ngajirabu#jogjapunyaacara #barokah #yukngaji #hijrah #pemuda #yogyakarta
========
Semoga bermanfaat dalam menghadiri kajian di Teras Dakwah Yogyakarta ini. Akan lebih baik jika ajak sahabat juga kesana. Okay.! :) 

Posting Komentar untuk "Kajian Teras Dakwah Jogja Maret 2017 - Mohon Bersabar Ini Ujian - Bersama Kang Puji Hartono"