Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KBS - Kaos Muslim Jogja Berkualitas & JANTAN

Sedang mencari kaos muslim jogja yang bagus? Kaos muslim yang benar-benar limited edition. Tidak dicetak masal sehingga eksklusif? Jika sahabat punya keinginan seperti itu, bisa jadi brand KBS lah jawabannya. Karena kami betul-betul mencoba menciptakan produk yang berkualitas dan layak dipakai untuk pria yang JANTAN.

Filosofi JANTAN


Mengapa kaos muslim jogja kami ini bisa kami sebut JANTAN bagi pemakainya. Ada yang tahu? he he. Tentu yang paling tahu yang membuatnya kan ya. Sebagaimana yang paling tahu tentang aturan yang layak diterapkan oleh manusia ya Sang Pencipta. Pembuat manusia itu sendiri. Sedih memang, saat ini aturan dari Nya malah dicampakkan diganti aturan dari manusia. eh, malah nyambung kesana. Fokus-fokus brooo, balik ke layar.. 

Kami sebut JANTAN, karena tidak semua orang saat ini mau bertanggung jawab terhadap keluarganya. Jangankan sebelum jadi keluarga, saat sebelum menikah pun banyak yang cemen. Maunya memacari sampai puas, tak berani untuk menikahi. Saat sudah hamil tambahlah melarikan diri. Apa lelaki seperti itu bisa disebut JANTAN. Pengecut bin cemen lah cocoknya. Maka, harapan kami, yang berani memakai kaos muslim jogja kami dan kemudian berubah jadi lebih baik terhadap keluarganya, benar-benar pria JANTAN nan perkasa.
Kaos Muslim Jogja Model Ibumu KBS 03 NB
Kaos Muslim Jogja Model Ibumu KBS 03 NB

Awal Muasal KBS


KBS merupakan kependekan dari Kaos Bapak Sholeh. Sebuah brand kaos muslim dari Yogyakarta. Awalnya pendiri kaos distro ini merasakan kegelisahan akibat banyaknya orang tua yang tidak memperhatikan anak. Orang tua kadang sibuk dengna gadgetnya, anak ditelantarkan. Untuk mendiamkan anak, anak diminta nonton televisi atau juga diberi gadget. Orang tua macam apa ini?..Gregetan lihatnya.. he he

Kemudian dibuatlah sebuah halaman web dan fanpage yang banyak sharing seputar parenting Islami. Dengan berkembangnya waktu, terlihat bahwa salah satu peran penting dalam membina keluarga terletak pada faktor suami. Maka kami kemudian membuat wasilah (sarana) untuk mengingatkan peran suami. Dibuatlah brand kaos dakwah Kaos Bapak Sholeh yang ikut meramaikan Jogja sebagai pusat distro muslim Indonesia.

Ciri Khas Desain KBS


Yogyakarta memang kota dengan segudang pekerja seni. Mulai dari seni lukis, musik, tari, pertunjukan dan yang lainnya. Tak ketinggalan, kami juga ingin memberikan sentuhan seni dan corak islami pada produk kami, sehingga desain-desain kami dikerjakan oleh pekerja seni grafik yang sudah berpengalaman. Itu dari sisi gambaran umum dan desainernya.

Dari sisi corak, desain kaos muslim jogja KBS juga memiliki ciri khas tersendiri. Secara umum model desain kaos dakwah kami adalah simpel atau sederhana dengan kata-kata yang jelas maknanya. Karena dakwah dengan makna yang majazi kadang tidak mudah diterima oleh sebagian orang, lagi pula akan rawan menimbulkan pemahaman yang tidak diinginkan. 

Beberapa Model Kaos Untuk Suami


Dalam subjudul ini kami akan ketengahkan beberapa model kaos muslim yang cocok dipakai untuk suami sehingga banyak ibu-ibu yang menjadikannya kado untuk suami. Dengan memakai kaos ini dan berusaha menjalankan pesan yang ada didalamnya, semoga kehidupan keluarga jadi lebih islami. Sehingga mudah dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Inilah beberapa contoh desain kaos muslim Jogja KBS untuk suami.

a) Desain Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya


b) Desain Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka


c) Desain Great Husband


Beberapa Model Kaos Untuk Pemuda


Secara umum kaos muslim jogja KBS desainnya ditujukan untuk seorang suami, baik yang sudah memiliki momongan ataupun belum. Namun kami juga membuat desain yang bisa juga dipakai oleh pemuda yang belum menikah (jomblo). Baik yang bertema umum seputar keluarga, ataupun bukan. Dibawah ini beberapa contoh desain kaos islami Jogja KBS untuk pemuda.

a) Desain Remember Luqman 12 - 19


b) Desain Kaos Ibumu


c) Desain Islam is the Only Solution of LIFE


Apakah KBS Membuka Agen & Reseller


Pertanyaan ini kerap kami dapatkan dari orang-orang. Bagaimana & apa syaratnya menajadi reseller kaos muslim Jogja KBS. Secara umum kami tidak membuka sistem keagenan & reseller, apalagi dropship. Namun jika membeli dalam jumlah banyak (min 10 kaos) akan mendapatkan harga khusus yang memungkinkan untuk dijual kembali dengan harga bebas.

Cara Pembelian


Senang rasanya jika sahabat sudah sampai pada tulisan ini. Semoga dimudahkan untuk melakukan jual beli dengan kami. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk proses pembelian kaos muslim Jogja KBS.
  1. Pilih produk/item yang Sahabat inginkan.
  2. Informasikan kepada Kami dengan format : Nama [spasi] Kode Produk [spasi] Size [spasi] Jumlah [spasi] Alamat ke WHATSAPP ke 0857-9988-8757
  3. Kami akan menginformasikan ketersediaan stok dan jumlah total pembelian Sahabat, jika lebih dari 1 kode produk bisa ditambah + setelah alamat. (+ Kode Produk [spasi] Size [spasi]+ Kode Produk [spasi] Size [spasi] .. dst )
  4. Lakukan pembayaran melalui pilihan rekening bank yang Kami berikan
  5. Selesai, Kami akan memproses pembelian Sahabat.

Sedangkan untuk keterangan tambahan dalam proses transaksi pembelian adalah sebagai berikut.
  1. Harga yang tertera di setiap produk adalah harga Nett dan tidak termasuk biaya kirim
  2. Transaksi hari ini akan insyaa Allah dikirim besok (kecuali besok tanggal merah/hari libur nasional)
  3. Lama pengiriman sepenuhnya hak dari pihak ekspedisi (kami memakai ekspedisi JNE & Pos Indonesia), dalam hal ini kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan paket yang disebabkan pihak ekspedisi.
  4. Pesanan diproses pada hari senin sampai sabtu, pemesanan dihari minggu dan hari libur nasional akan diproses pada hari kerja berikutnya.

Video Kaos Muslim Jogja

Penutup & Kesimpulan

Setiap manusia terikat dengan hukum syariat dalam menjalani kehidupan ini. Termasuk halnya dalam segi pakaian. Maka, pemilihan pakaian atau baju yang sesuai dengan hukum syariat adalah sebuah hal yang harus dilakukan. Kaos muslim Jogja KBS insyaa Allah sesuai dengan aturan Islam. Baik dari segi desain, tulisan maupun menutup aurat untuk standar laki-laki.



Posting Komentar untuk "KBS - Kaos Muslim Jogja Berkualitas & JANTAN "