Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surprise!!! Penyanyi Nasyid Tampan Humood Al Khudher Rilis Lagu Kun Anta Versi Bahasa Indonesia

Download Kun Anta versi bahasa Indonesia. Indonesia merupakan negeri dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Rupanya ini menjadi daya tarik tersendiri untuk penyanyi nasyid Internasional. Setelah Maher Zain merilis lagu berbahasa Indonesia. Sekarang giliran Humood Al Khudher merilis lagu Kun Anta versi bahasa Indonesia.

Sekilas lagu Kun Anta Humood Al Khuder
Lagu Kun Anta menjadi populer di dunia sejak dirilis bulan Januari 2015. Saat ini viewer di Youtube sudah mencapai 40 Juta lebih. Lagu yang memberikan nasehat agar menjadi diri sendiri ini populer di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Bahkan secara khusus pada bulan Maret 2016 lalu Humood al Khuder melakukan tour ke Indonesia.

Foto Humood Al Khuder  via http://www.facebook.com/HumoodAlKhudher
Nah, sekarang Kun Anta versi dalam bahasa indonesia dengan judul “Jadi Diri Sendiri” juga sudah rilis di channel youtube alfarecords tepatnya tanggal 24 mei 2016 kemarin yang sudah mencapai 1 ribu lebih views. Dan sepertinya masih akan terus bertambah.

Yang mau download lagu “Jadi Diri Sendiri”- Humood AlKhudher bisa klik link berikut :

>>>  http://bit.ly/1Vh2lEG via Mediafire

Note : ukuran mp3 hanya 3.7 MB

Jika ingin melihat versi dari youtube nya bisa lihat dibawah ini.


Nah, semoga pada suka dengan lagu Kun Anta versi Indonesia dari Humood Al Khuder ini. Tetap akan ada yang membandingkan dengan versi arabnya. Biar bagaimanapun usaha Humood ini patut kita acungi jempol. Menurut sahabat, lebih suka yang mana? versi bahasa arab nya atau bahasa Indonesian nya?  Jawab di kolom komentar ya.. 

1 komentar untuk "Surprise!!! Penyanyi Nasyid Tampan Humood Al Khudher Rilis Lagu Kun Anta Versi Bahasa Indonesia"