Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kajian Islam Kaffah Bandung

Permasalahan kehidupan saat ini mau tidak mau kita akui semakin menjadi-jadi. Masalah yang muncul teramat komplek dalam kehidupan ini. Mulai dari permasalahan aqidah, ibadah, sosial, ekonomi, keamanan, pergaulan hingga pemerintahan. Tak cukup hanya itu, berbagai serangan pemikiran datang menghantui kaum muslimin. Mau tidak mau, umat Islam harus cerdas dalam melakukan pergerakan menyelesaikan hal tersebut, jika ingin menyelesaikan dengan tuntas. Berbagai kajian islam pun telah digelar. Namun tak sedikit yang hanya bisa memberikan solusi menghindar atau uzlah dari berbagai hingar bingar dunia.

Nah, untuk sobat muslim dan muslimat Bandung dan sekitarnya. Insyaa Allah akan dibukan kajian Islam Kaffah. Sebuah kajian yang akan mencoba membahas penyelesain problem kehidupan dengan cara Islam secara komprehensif. Sehingga islam akan terlihat keren karena ternyata mampu menyelesaikan problematikan ummat dengan metode nya yang digali dari Al Quran dan Sunnah. Tertarik?


Pemateri : Luthfi Afandi (Sharia Life Coach)
Mulai Kajian : 11 Juni 2016
Waktu : Setiap Sabtu jam 09.30 sd dzuhur
Lama : 16 kali pertemuan
Tempat : Gedung Wakaf 99, Jl Sidomukti No 99H, Bandung

Semoga info kajian ini bermanfaat bagi sahabat di Bandung dan sekitarnya ya.. Jika tidak di Bandung, bisa bantu sebarkan di medsos Kajian Islam Kaffah ini, siapa tahu ada kolega di Bandung dan sekitarnya yang tertarik, insyaa Allah jadi amal jariyah..

Posting Komentar untuk "Kajian Islam Kaffah Bandung"