Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ UPDATE ] Jadwal Agenda Kegiatan Kampoeng Ramadhan 1437 H Jogokariyan Jogja

Siapa tak kenal Masjid Jogokariyan? Bagi warga Jogja, masjid ini cukup terkenal diantara masjid-masjid lain. Bukan terkenal dari segi negatifnya, namun masyur dalam hal kegiatan keislaman positif yang dijalankannya. Sudah lama masjid ini mengadakan event di setiap Ramadhan, kegiatan dengan brand Kampoeng Ramadhan ini cukup menarik perhatian warga dengan berbagai makanan dan acara kajiannya selain kajian taraweh dan subuh tentunya. Apa saja yang ada di jadwal agenda kampoeng Ramadhan 1437 H(tahun 2016) ini. Simak gambar dibawah berikut ini.

Jadi, selain Pasar Sore Ramadhan dengan 250 an pedagang dan 1200 an porsi berbuka, ada kajian yang tak kalah seru lho. Diantaranya ada Angkringan Ramadhan, Talkshow Parenting "Mendidik Anak Dengan Cinta", Buryam (Buka Bersama Anak Yatim) bareng ustad Bachtiar Nasir, Ngobrol Perkara Iman bareng Derry Sulaiman dan yang tak kalah penting Tarawih Ala Madinah 1 Juz.

Masih kurang? Masih ada I'tikaf 10 hari full dan berbagi sembako subsidi sahur. Hmm, menarik bukan? . Bisa jadi referensi mencari majelis ilmu saat ramadhan. Moga bermanfaat update info kegiatan seputar kampung Ramadhan Jogokariyan 1437 H dari kami. Jangan lupa share ke yang lain ya, siapa tahu ada yang membutuhkan.. 

Posting Komentar untuk "[ UPDATE ] Jadwal Agenda Kegiatan Kampoeng Ramadhan 1437 H Jogokariyan Jogja"