Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Tebar Seribu Cinta Anak Yatim dan Dhuafa

Bulan Ramadhan adalah bulan yang spesial. Pahala dilipatgandakan oleh Allah. Termasuk pahala sedekah juga. Nah, pada momen Ramadhan 1437 H ini, rekan-rekan kita dari lazismu Piyungan Jogja mengadakan buka bersama dan santunan kepadan 500 anak. Bagi sahabat yang ingin memberikan bantuan dan donasi bisa melihat publikasi berikut :

Sebelum itu, untuk mempertebal keyakinan kita akan kebesaranNya, ada baiknya kita renungkan kembali hadist dari Rasulullah yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari berikut mengenai anak yatim : “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya "

=============================================
SEDEKAH NAMBAH BERKAH mari kita berbagi di bulan suci ini, donasikan sedekah anda dlm acara kami Tebar 1000 Cinta bagi Anak Yatim pada tanggal 3 juli 2016. Buka bersama dan santunan kepada 500 anak  Donasi bisa dana atau Nasi boks untuk buka puasa. 


Untuk info lebih lengkap : +62 819-0422-1102 (Bpk Jaynal)

===========================================
Agenda tersebut terselenggara juga dengan bantuan Muhammadiyah Piyungan, Angkatan Muda Muhammadiyah Piyungan serta Panitia Cahaya Ramadhan 1437 H. Akhir kata, semoga segenap bantuan sahabat mendapatkan balasan terbaik di sisi Nya.

Posting Komentar untuk "Info Tebar Seribu Cinta Anak Yatim dan Dhuafa"