Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donwload Jadwal Puasa 1438 H, Update Terbaru Oleh DESIGN DAKWAH

Download Jadwal Puasa - Bagi muslim dan muslimat, puasa Ramadhan merupawakan kewajiban. Namun tahukan kita kapan dimulainya awal tahun Hijriya 1438. Jika kita tahu awalnya, insyaa Allah lebih mudah untuk mempersiapkan ibadah puasa Rahamdhan 1438 H. Ini jawabannya yang kami peroleh dari situs hellohijabers.worspress.com "Menurut kalender masehi, awal tahun 1438 Hijriyah dimulai pada tanggal 2 Oktober lalu, kepada sahabat yang sudah downlaod kalender puasa 2016, nantinya bisa update menggunakan Jadwal Puasa Tahun 1438 Hijriyah yang berlaku sampai bulan September 2017 mendatang."

Pada kesempatan kali ini, izinkan kami berbagi kalender puasa yang merupakan hasil karya dari www.designdakwah.com. Sebelumnya kita ucapkan jazakumullah khairan katsir atas karya beliau-beliau. Kerennya lagi, beliau menyediakan file  format Corel Dram (*cdr) yang memungkinkan kita untuk melakukan modifikasi seluruh maupun sebagian. Tapi ada syaratnya, yaitu untuk kepentingan dakwah dan untuk umat Islam.

Selain itu jangan lupa adab ketika memodifikasi gambar ini. Yaitu dengan mencantumkan sumber referensi website www.designdakwah.com. Sebagai wujud penghargaan atas karya beliau.

Ada juga aturan lain yang harus kita perhatikan. Yaitu kita dilarang untuk menggunakan kalender untuk tujuan komersi dan merubah identitas pemilik desain. Detail aturan mengenai penggunaan bisa dilihat pada link berikut >>> batas aturan pemakaian desain.

Kalender Puasa 1438 H oleh designdawah.com

Sahabat yang ingin mendownlaod dapat memilih salah satu dari link downlaod berikut ini :
  1. Donwload Jadwal Puasa 1438 H via GoogleDrive
  2. Donwload Jadwal Puasa 1438 H via Mediafire
  3. Donwload File kecil format png via Dropbox
Note : ukuran file sekitar 2 MB ( berisi format kalender dalam bentuk PDF dan CDR)

Kalender ini tidak hanya berisi jadwal puasa Ramadhan, namun juga jadwal puasa sunnah tiap bulannya. Jadi jika sahabat download jadwal puasa ini, insyaa Allah berguna deh bagi kita semua.

Sebelum pamit, tak lupa kami ucapkan kepada sahabat-sahabat muslim keren yang sudah memberikan sumbangsih dakwah kreatif nya kali ini. Semoga bisa menjadi amal sholeh. Jazakumullah khair


Posting Komentar untuk "Donwload Jadwal Puasa 1438 H, Update Terbaru Oleh DESIGN DAKWAH"