Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Kaos Untuk Ayah, 4 Desain Inspiratif & Menarik

Banyak diantara kita yang jarang memikirkan kaos untuk ayah. Hal tersebut bisa dimaklumi, mengingat kebutuhan fashion untuk lelaki biasanya jauh lebih sedikit dibandingkan istri maupun anak. Meskipun pada kasus tertentu bisa jadi malah lebih banyak, jadi tetap dilihat kasus per kasus. Maka tak heran jika pada umumnya proses alokasi dana untuk membeli pakaian keluarga lebih banyak untuk istri dan anak. Produk kaos untuk ayah yang ingin kami ketengahkan ini juga bisa menjadi kado spesial untuk ayah juga di hari bahagia beliau. 

Kaos Untuk Ayah, Desain Inspiratif
Kaos Untuk Ayah, Desain Inspiratif

Pada kesempatan kali ini kami ingin mengetengahkan beberapa produk yang kami jual. Kami menjual kaos distro bertema keluarga yang cocok dipakai untuk ayah, bisa pula dipakai oleh pemuda yang punya perhatian lebih akan kehidupan keluarga (baca: sudah ingin menikah).  Kaos untuk ayah yang coba kami bahas dan jual disini hanya beberapa produk kaos islami kami, mungkin bukan yang terbaru di tahun 2017 ini. Namun insyaa Allah isi pesan dalam kaos distro muslim kami ini masih relevan dengan kehidupan berkeluarga, khususnya menyangkut peran ayah dalam keluarga.

4 Desain Kaos Untuk Ayah


1. Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya


Kaos untuk Ayah tema “Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya” ini merupakan salah satu perwujudan rasa khawatir kami akan banyaknya pasangan yang tidak menjadikan akherat sebagai orientasi hidupnya. Padahal kita semua tahu bahwa setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian, cepat atau lambat. Dan akibat dari mengabaikan visi akhirat dalam kehidupan keluarga bisa menjadi sangat fatal. Anak menjadi sosok yang nakal dan durhaka, istri menjadi manusia yang gila belanja dan bermewah harta, hingga akhirnya berujung pada rusaknya keluarga. Naudzubillah min dzalik.



Melalui kaos untuk Ayah ini kami ingin saling menasehati dalam kebaikan, terutama pada para bapak dan calon bapak muslim yang ada. Bahwa visi yang kuat untuk mengantarkan keluarga dalam surga Nya itu amat penting. Apalah arti kesenangan didunia sementara di akhirat yang kekal kita sekeluarga mendapatkan siksa Nya? Maka tak ada pilihan lain selain Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya.

2. Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka


Jika pada penjelasan kaos untuk Ayah yang pertama diatas mengenai niat berkeluarga dan peringatan tentang surga. Kaos kedua yang kami jual dalam artkel ini berisi sebuah ajakan untuk melakukan penjagaan terhadap diri kita dan keluarga dari api neraka. Kita tahu dari berbagai sumber mengenai siksa neraka yang sungguh menyakitkan. Namun terkadang kita terlalu asyik mengejar dunia sehingga melupakan ancaman berupa siksa dari Nya.



Sungguh, jika kehidupan kita dan keluarga kita senantiasa dalam rel kebaikan dan menjauhi kemaksiatan, hal tersebut akan memberikan ketenangan hidup di dunia, semoga pula akan menjadikan kita dan keluarga sebagai Ahli Surga. Dan dalam surga penuh kenikmatan yang tidak pernah dirasakan di dunia.

3. Wanna Be Great Husband Like Rasulullah PBUH


Sosok yang paling pantas menjadi teladan bagi ayah saat menjalani peran sebagai kepala keluarga adalah beliau Rasulullah Muhammad Shallahu Alaihi Wasalam. Desain kaos ini sebagai motivasi para pemuda dan juga bapak-bapak dalam meneladani kehidupan beliau. 


4. Al Qowwam (The Leader)


Sendi kehidupan keluarga muslim saat ini mulai dikoyak dengan berbagai cara, salah satunya dengan disebarkannya pemikiran feminisme ditengah kehidupan. Melalui kaos muslim untuk Ayah ini, kami berusaha untuk mengingatkan kembali posisi suami dalam keluarga. Dengan pengaturan yang sejalan dengan fitrah antara laki-laki dan perempuan dalam Islam ini, diharapkan kehidupan keluarga akan berjalan harmonis.



Model kaos Al Qowwam ini mengambil corak kaligrafi yang kami harapkan mampu menjadi sumber inspirasi bagi para pemuda yang belum menikah untuk berani dan menyiapkan diri mengambil langkah sebagai Al Qowwam bagi calon istrinya, serta menjadi pengingat pentingnya kepemimpinan Ayah dalam rumah tangga.

Kaos untuk ayah yang kami jual ini berbahan kain cotton combed, ada yang 24s ada pula 30s yang adem dan nyaman untuk dipakai. Jenis sablon yang kami pakai bervariasi, kami berusaha memberikan produk yang memiliki kualitas prima kepada segenap pelanggan.  Ada sablon rubber dan plastisol tergantung jenis model kaos. Kami juga memproduksi kaos dengan jumlah yang terbatas yaitu sejumlah 313 kaos / desain / warna. Jadi insyaa Allah menjadi kaos dakwah eksklusif untuk Ayah. Oh ya, hampir lupa. Kami berasal dari Jogja atau Yogyakarta. Namun bisa melayani penjualan hingga seluruh Indonesia semisal di Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Denpasar dan sebagainya karena menjual secara online.

Ukuran Kaos Untuk Ayah

Kami menggunakan ukuran lokal. Yang banyak menjadi standar kaos distro pada umumnya. Kami secara default, membuat ukuran M, L, XL, XXL saja. Detail ukuran kaos kami panjang dan lebarnya dalam satuan centimeter (cm) bisa dilihat dibawah. 

Size Chart : P x L
M : 67 x 45 
L : 69 x 50
XL : 72 x 52
XXL : 75 x 55

Alhamdulillah, kami ucapkan rasa syukur kepada sahabat yang sudah berkenan membaca artikel “Jual Kaos Untuk Ayah, 4 Desain Inspiratif & Menarik”.  Memang benar, hanya dengan memakai kaos distro saja tidak akan terjadi perubahan dalam keluarga kita. Harapan kami, setiap pesan yang ada bisa diserap dan diperdalam kembali sehingga menjadi pemikiran yang kokoh. Pemikiran islami yang akan menggerakkan seluruh elemen keluarga dalam keridhoan Nya saja dalam aspek ibadah, akhlaq, makanan, pakaian serta muamalah.  Karena dicetak terbatas, kami mohon maaf jika desain tersebut habis sewaktu-waktu. Namun insyaa Allah akan ada produk kaos untuk ayah desain lainnya yang tak kalah menarik dan bermakna.

Posting Komentar untuk "Jual Kaos Untuk Ayah, 4 Desain Inspiratif & Menarik"