Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seminar Dr Zakir Naik di UMY Jogja April 2017, Ini Infonya...

Ustadz yang tersohor dari India, Dr Zakir Naik, insyaa Allah akan membuat public lecture atau kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Agenda yang dijadwalkan bulan April ini rencananya akan ditempatkan di sportorium UMY di Gamping. Kehadiran penceramah yang satu ini cukup dinanti-nanti warga Jogja dan Indonesia pada umumnya, mengingat materi kristologi yang beliau sampaikan banyak membuat non muslim masuk Islam. Silahkan catat tanggal seminar Dr Zakir Naik di UMY Jogja April 2017 ini, semoga bermanfaat.

Publikasi Seminar Dr Zakir Naik di UMY
Publikasi Seminar Dr Zakir Naik di UMY


Public Lecture Dr. Zakir Naik "Religion as an Agent of Mercy & Peace"
.
FAQ
.
1. Apa benar Zakir Naik akan ke UMY?
Menghadirkan Ustadz Zakir Naik ke UMY memang sudah direncanakan UMY sejak setahun yang lalu, sehingga sampai saat ini kami masih terus mempersiapkan segala kemungkinan untuk kedatangan beliau ke UMY. Kami mohon doa dan dukungan untuk kelancaran persiapan tersebut.

2. Kapan dan dimana pelaksanaannya?
Mendatangkan ustadz sekaliber Zakir Naik membutuhkan banyak persiapan demi kenyamanan dan keamanan beliau selama berada di UMY. Jika semua persiapan sudah optimal maka akan segera kami informasikan melalui situs resmi kami di www.umy.ac.id


3. Jika saya tertarik mengikuti, bagaimana caranya?
Kami tengah mempersiapkan sistem pendaftaran secara online dengan jumlah peserta terbatas. Jika Anda tidak dapat hadir secara langsung maka kami juga telah mempersiapkan tayangan streaming dari situs kami, sehingga Anda dapat menyaksikan tanpa perlu berdesak-desakan.

4. Apakah terbuka untuk umum?
Program ceramah ini memang direncanakan terbuka untuk umum sehingga bisa didatangi siapapun yang tertarik untuk mendengar ceramah Ustadz Zakir Naik dan tidak dipungut biaya.

5. Untuk info lebih lanjut menghubungi siapa?
Info resmi kedatangan Ustadz Zakir Naik ke UMY hanya di www.umy.ac.id

----
PENDAFTARAN PESERTA MULAI 20 MARET 2017

SILAKAN SHARE!  SEMOGA MANFAAT!

Posting Komentar untuk "Seminar Dr Zakir Naik di UMY Jogja April 2017, Ini Infonya..."