Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaos Lebaran Untuk Suami Ramadhan 1438 H

Bingung mencari kaos lebaran untuk suami? Tidak usah khawatir, tulisan ini semoga bisa membantu bunda semua dalam mencarikan baju lebaran untuk suami di lebaran tahun 2017 kali ini. Namun yang perlu diingat, memberikan hadiah untuk suami tidak harus lebaran. Bunda bisa memberikan surprise pada suami saat momen-momen penting lainnya. Yang perlu jadi pegangan adalah kesesuaian dengan syariat. Ingat ya bun, kita semua pasti akan kembali pada Nya, hanya amal kebaikan sajalah yang akan menemani kita.

Sebelum kita melanjutkan pembahasan terkait kaos lebaran untuk suami tahun 1438 H. Ada baiknya untuk menyimak beberapa testimoni dari sahabat pembeli Kaos Muslim KBS. Semoga bisa menjadi inspirasi dalam kebaikan dan penguat untuk membeli produk kami. Jika bukan untuk dipakai sendiri, bisa juga menjadi hadiah kepada yang lain.

Suami Memakai Kaos Islami Pengingat Keluarga

Testimoni Salah Seorang Ibu dari Malang

Testimoni Bahwa Suami Suka Kaos Muslim KBS

Ada beberapa keuntungan saat santai bersama sanak saudara dengan memakai kaos dakwah, diantaranya :
  1. Pengingat kebaikan bagi diri sendiri.
  2. Ikut menyebarkan motivasi kebaikan Islam.
  3. Tampil gaya berbeda dengan yang lain.
  4. Bahan adem, sehingga nyaman dipakai beraktivitas diluar.
Nah, buat bunda yang masih ragu untuk membelikan baju kaos lebaran 1438 H untuk suami. Bisa segera kontak kami ya. Desain kami tersedia banyak dan LIMITED EDITION. Karena hanya dicetak 313 kaos per desainnya. Ada juga desain yang cocok untuk hadiah anak maupun keponakan.

Posting Komentar untuk "Kaos Lebaran Untuk Suami Ramadhan 1438 H "