Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengajian Tema Persatuan Umat Islam di Teras Dakwah

Umat islam mengenal apa yang disebut ukhuwah Islamiyah. Namun sekarang hal tersebut terasa jauh dari harapan. Semoga dengan adanya kajian yang mengingatkan umat islam untuk mempererat persatuan seperti ini dapat menyadarkan masyarakat ya. Sukses selalu pengajian di Teras Dakwah Jogja. 




[ Muslim Brotherhood ! ]
.
.
.
Akhir akhir ini banyak sekali berita perpecahan, saling tunjuk tunjuk kesalahan, saling lempar aib saudara seiman. Kok lihat nya sedih ya... 😔. Jalan perbedaan sudut pandang bukan alasan untuk menjauh dari persatuan. Perbedaan pendapat dalam bingkai syari'at itu adalah keindahan tersendiri, bukan bentuk kebencian. Kaum santri, abangan, priyayi atau istilah lain semacam nya hanya pengkotak kotakan umat, padahal pandangan Allah hanya satu, yaitu mereka yang paling bertaqwa.

Jadi kawan kawanku semua, ketika Ukhuwah dalam sunnah itu terbingkai dalam ketaatan, maka kemenangan Islam itu ada di depan mata. Muslim Brotherhood !
Sunnah yang seharusnya merangkul, melunakkan dan melembutkan hati, bukan keras dan saling membenarkan diri atau golongan.
InsyaAllah,
📆 Rabu, 5 April 2017
 Pukul 18.00 - 20.15 WIB
👳 Ustadz Ransi Mardi Al Indragiri @ransi_alindragiri
🌁 Bertempat di Teras Dakwah

Free Untuk Umum! Ikhwan Akhwat!
Bawa Infaq Terbaik!
Disediakan makan malam!

DONASI DAKWAH
Rekening Bank Mandiri Syariah
Kode bank ( 451 ) 44 111 333 33 an. Teras Sedekah. ( Beri kode 01 di nominal akhir untuk sedekah ke Teras Dakwah, misal 500.000 maka 500.001 )

Lelang Tanah 95m2, 100jt semua utk DAKWAH !
More Information
📱 TD Center : 0853 2030 7766
📟 Twitter : @terasdakwah
📷 IG : @terasdakwah @amida_td
💻 Facebook : Teras Dakwah
📠 Telegram Channel : @TerasDakwahChannel
🚇 www.terasdakwah.com

#ngajiteras #terasdakwah #kajianjogja #pemudahijrah #ngajibisnis#ngajiamida #ngajikreatif #ngajijogja #jogjakajian #jogjapunyaacara

Posting Komentar untuk "Pengajian Tema Persatuan Umat Islam di Teras Dakwah"