Menikmati Pemandangan Indah Wisata Jogja Bukit Isis Kulon Progo

Kaos Muslim Gaul - Meski tidak berkaitan langsung dengan usaha kaos islami kami, namun rasanya penting kadang kala kami posting tempat wisata. Agar bisa digunakan sebagai bahan referensi memperkuat ikatan keluarga dengan berwisata. Ada satu tempat yang rekomended banget buat kamu kunjungi, terutama kalau kalau senang dengan pemandangan yang dilihat dari ketinggian, nama tempatnya adalah wisata Jogja Bukit Isis, merupakan tempat wisata yang berlokasi di Samigaluh Kulon Progo, Yogyakarta. Tempat ini sering ramai oleh pengunjung terutama pada hari libur.

Lantas, apa sih yang menjadi daya tarik dari bukit ini? Jadi, hanya dengan harga 3 ribu rupiah saja para wisatawan yang datang ke tempat ini sudah bisa menikmati udara segar dan kesejukan serta pemandangan indah dari atas bukit. Kamu akan melihat hamparan pemandangan kebun teh serta rimbun hijaunya pepohonan yang tumbuh disepanjang pegunungan menorah.

Sementara itu, untuk nama bukit Isis jika diartikan ke dalam bahasa jawa artinya adalah hawa yang sangat sejuk dan segar disertai dengan sepoi. Spot ini masih tergolong tempat baru, kamu dapat menikmati beberapa fasilitas spot foto. Seperti taman, tebing yang menjorok dan ada juga rumah pohon. Suasananya sangat alami sekali.

Bukit Isis di Kulon Progo, sumber ig @bocilucil

Beberapa fasilitas pendukung lainnya juga sudah terbilang cukup lengkap, seperti parkiran, musola, kamar mandi, tempat beristirahat bahkan kalau kamu ingin menginap juga kamu bisa menemukan beberapa penginapan di kawasan tersebut dengan harga yang relatif murah.

Lalu, bagaimana dengan sarana transportasi untuk bisa sampai ke kawasan wisata Jogja Bukit Isis?
Nah, untuk datang ke tempat ini tidak perlu khawatir, kamu dapat memakai motor atau mobil pribadi. Petunjuk arahnya bisa menggunakan maps. Di sepanjang perjalanan kamu akan di suguhi pemandangan alam serta kesegaran udaranya.

Sedangkan jika kamu ingin menggunakan trasportasi umum, kamu dapat memakai angkutan lain yaitu menggunakan bus yang berhenti di terminal Kulon Progo. Kemudian dari terminal kamu dapat melanjutkan perjalanan perjalanan menggunakan ojek.

Rental mobil, salah satu solusi murah ke bukit Isis, sumber ini

Saran dan juga tips untuk kamu yang akan mengunjungi bukit Isis yang ada di Samigaluh Kulon Progo ini, yaitu kamu harus memantau terlebih dahulu bagaimana keadaan cuaca saat itu. Kamu juga harus menyiapkan perbekalan seperti makanan, minuman dan yang lainnya. Jangan lupa membawa beberapa perlengkapan wajib seperti jaket karena memang kondisinya akan sangat dingin. Oiya, gunakan sepatu senyaman mungkin ya, karena bisa saja jalanan nya menjadi licin kalau sehabis hujan. Kalau perlu kamu juga membawa jas hujan plastik untuk berjaga-jaga. Yang Paling utama adalah jangan lupa membawa kamera! Yap, ini juga barang wajib yang harus banget kamu bawa.  Kapan lagi kamu bisa melihat pemandangan indah dan mengabadikan setiap momennya?

Itulah wisata Jogja Bukit Isis yang bisa kamu kunjungi saat sedang ingin menghabiskan waktu liburan. Semoga informasi tempat wisata bukit Isis diatas bisa bermanfaat ya. Jangan lupa memakai kaos kami saat berkunjung kesana, jika ada foto yang diupload di instagram, boleh lho tag akun ig kami di @kaosbapaksholeh. Jazakumullah khair.

0 Response to " Menikmati Pemandangan Indah Wisata Jogja Bukit Isis Kulon Progo "

Posting Komentar