Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Jasa Taman Minimalis Jogja, Siap Menghiasi Rumah

Memiliki rumah di Jogja yang cantik dan nyaman ditempati, bukanlah impian yang tidak bisa Anda wujudkan. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkan itu. Salah satunya, menghadirkan taman rumah impian. Taman minimalis misalnya, dan Anda bisa mempercayakan kepada jasa taman minimalis Jogja terdekat untuk mengerjakannya.

Taman minimalis saat ini menjadi salah satu konsep taman favorit oleh banyak kalangan. Selain gaya tamannya yang menarik, taman minimalis juga mudah untuk Anda aplikasikan terhadap lahan dengan luas terbatas. Selain itu, perawatan tamannya juga tergolong cukup mudah.

Jasa taman minimalis Jogja, foto: unsplash.com
Jasa taman minimalis Jogja, foto: unsplash.com

Daftar Jasa Taman Minimalis Jogja

Anda bisa mempercayakan pembuatan taman minimalis ini kepada jasa taman minimalis Jogja berpengalaman untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bahkan Anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan sekaligus.

Nah, untuk memudahkan Anda dalam memilih jasa taman minimalis Jogja berpengalaman. Maka berikut ini adalah beberapa pilihan jasa taman minimalis Jogja yang bisa Anda jadikan partner untuk mewujudkannya.

1. GoGreen Garden

Tampak website GoGreen Garden, foto: screenshots
Tampak website GoGreen Garden, foto: screenshots

Rekomendasi pertama jasa taman minimalis Jogja ini bernama GoGreen Garden. Jasa taman ini siap melayani pembuatan taman dengan berbagai konsep taman pilihan, dan salah satunya adalah taman minimalis. Tarif harga layanan yang diberikan pun cukup bersahabat dan terbilang murah.

Biasanya GoGreen Garden melayani pembuatan taman dalam skala kecil maupun besar. Baik itu untuk keperluan tempat tinggal, sekolah, kantor, hotel, cafe, villa dan lainnya. Selain itu, cakupan layanannya meliputi beberapa wilayah di Jogja. Seperti Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul dan kota Yogyakarta.

Jasa taman minimalis Jogja yang satu ini memiliki mitra/partner handal dalam pembuatan taman. Memilih untuk mempercayakan pembuatan taman kepadanya, bisa saja Anda lakukan. Anda bisa menghubunginya sesuai kontak yang kami lampirkan di bawah ini.

Alamat dan kontak:

Pringgolayan Rt 02 / 44, Banguntapan, Bantul, DI Yogyakarta

No. Hp/Wa: 0815-4840-5422

Website: gogreengardenjogja.com

2. Jogja Gardening

Tampak website Jogja Gardening, foto: screenshots
Tampak website Jogja Gardening, foto: screenshots

Rekomendasi jasa taman minimalis Jogja lainnya adalah Jogja Gardening. Jasa taman Jogja yang satu ini juga memiliki mitra/partner handal dalam pembuatan taman. Cakupan layanannya pun meliputi beberapa wilayah di Jogja. Seperti Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul dan kota Yogyakarta.

Jogja Gardening siap melayani pembuatan taman dengan konsep taman minimalis, taman tropis, taman klasik, taman mediterania, taman vertikal dan konsep taman pilihan lainnya. Harga layanan yang dipatok pun cukup bersahabat dan murah.

Memilihnya untuk mengerjakan pembuatan taman minimalis di rumah Anda. Maka alangkah baiknya untuk segera menghubunginya sesuai kontak yang kami lampirkan di bawah ini. Anda pun dapat mengenalnya lebih jauh melalui laman website yang dimiliki.

Alamat dan kontak:

Pringgolayan Rt 02 / 44, Banguntapan, Bantul, DI Yogyakarta

No. Hp/Wa: 0815-4840-5422

Website: jogjagardening.com

3. Madani Garden

Tampak website Madani Garden, foto: screenshots
Tampak website Madani Garden, foto: screenshots

Jasa taman minimalis lainnya adalah Madani Garden. Jasa taman ini siap membantu Anda dalam pembuatan taman minimalis di rumah. Tukang ahli yang dimilikinya juga cukup handal dan mahir dalam pembuatan taman.

Madani Garden melayani pembuatan taman dalam skala kecil maupun besar. Entah untuk keperluan tempat tinggal, kantor, sekolah, hotel. Selain melayani pembuatan taman, jasa taman Jogja ini juga menawarkan layanan lainnya. Seperti jasa pembuatan saung/gazebo, jasa pembuatan kolam dan lainnya.

Mempercayakan pembuatan taman minimalis kepada jasa taman minimalis Jogja yang satu ini, maka Anda dapat segera menghubunginya sesuai kontak dan alamat yang kami lampirkan berikut ini.

Alamat dan kontak:

Lor Pasar Saren Wedomartani, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, DI Yogyakarta

No. Hp/Wa: 0852-2829-7117

4. Metro Garden Jogja

Tampak website Metro Garden Jogja, foto: screenshots
Tampak website Metro Garden Jogja, foto: screenshots

Metro Garden Jogja juga menjadi salah satu pilihan jasa taman minimalis Jogja yang bisa Anda percayai. Jasa taman ini berkecimpung dalam dunia taman sudah cukup lama. Tukang ahli yang dimilikinya pun berpengalaman dan mahir dalam pembuatan taman.

Jasa taman minimalis Jogja yang satu ini siap membantu Anda dalam membuat taman minimalis dalam skala kecil maupun besar. Tarif harga layanan yang diberikan pun cukup bersahabat dan murah.

Baca Juga: 7 Referensi Model Kitchen Set Minimalis yang Bisa Jadi Acuan Anda

Memilihnya untuk melakukan pembuatan taman minimalis di rumah Anda dalam waktu dekat, maka bisa segera menghubunginya sesuai kontak berikut ini.

Alamat dan kontak:

Dusun Gantalan, Minomartani, Sleman, DI Yogyakarta

No. Hp/Wa: 0877-3804-4895

5. Maju Taman Jogja

Tampak website Maju Taman Jogja, foto: screenshots
Tampak website Maju Taman Jogja, foto: screenshots

Pilihan jasa taman minimalis Jogja selanjutnya adalah Maju Taman Jogja. Jasa taman ini siap melayani pembuatan taman minimalis di rumah Anda. Selain melayani pembuatan taman minimalis, Maju Taman Jogja juga siap melayani pembuatan taman dengan konsep taman lainnya. 

Maju Taman Jogja memiliki tukang ahli yang berpengalaman dan handal dalam pembuatan taman. Selain itu, tarif harga layanan yang ditawarkan oleh jasa taman Jogja ini juga cukup bersahabat dan terbilang murah. 

Memilih untuk mempercayakan pembuatan taman minimalis kepada Maju Taman Jogja. Maka Anda bisa segera menghubunginya sesuai kontak di bawah ini.

Alamat dan kontak:

JL. Jetis, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, DI Yogyakarta

No. Hp/Wa: 0821-3522-9927

6. Tukang Taman Jogja

Tampak website Tukang Taman Jogja, foto: screenshots
Tampak website Tukang Taman Jogja, foto: screenshots

Jasa taman minimalis Jogja selanjutnya adalah Tukang Taman Jogja. Jasa taman ini juga cukup mahir dan handal dalam pembuatan taman. Tukang ahli yang dimiliki olehnya pun berpengalaman dan memiliki keahlian mumpuni dalam pembuatan taman.

Biasanya Tukang Taman Jogja melayani pembuatan taman dalam skala kecil maupun besar. Tarif harga layanannya pun cukup murah. Tukang Taman Jogja ini juga siap melayani pembuatan taman untuk beberapa wilayah di Jogja. Seperti Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul dan kota Yogyakarta.

Baca Juga: Tips Bunda Pintar Menyiasati Dapur Minimalis

Memilihnya untuk melakukan pembuatan taman minimalis di rumah Anda. Maka alangkah baiknya untuk segera menghubungi jasa taman ini sesuai kontak berikut ini.

Alamat dan kontak:

JL. Raya Babadan, Jangkang, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, DI Yogyakarta

No. Hp/Wa: 0857-1386-8410

7. Qila Garden

Tampak website Qila Garden, foto: screenshots
Tampak website Qila Garden, foto: screenshots

Tak ketinggalan Qila Garden juga termasuk salah satu jasa taman minimalis Jogja yang bisa dijadikan partner dalam pembuatan taman. Jasa taman ini siap membantu Anda dalam mewujudkan taman minimalis impian di rumah.

Jangan khawatir soal tarif, harga layanan yang ditawarkan oleh Qila Garden cukuplah bersahabat dan murah. Selain itu, jasa taman ini juga memiliki tukang ahli yang tak kalah mahir dalam pembuatan taman dengan jasa taman lainnya.

Memilih Qila Garden untuk menjadi partner pilihan dalam pembuatan taman minimalis. Maka Anda bisa menghubunginya segera sesuai kontak yang kami lampirkan di bawah ini.

Alamat dan kontak:

JL. Solo, Ambarukmo Rt 06 / 02, Sleman, DI Yogyakarta

No. Hp/Wa: 0878-3869-5578

Perpaduan antara taman minimalis dan taman tropis, foto: unsplash.com
Perpaduan antara taman minimalis dan taman tropis, foto: unsplash.com

Di atas merupakan beberapa jasa taman minimalis Jogja yang bisa Anda jadikan salah satunya sebagai partner dalam pembuatan taman minimalis di rumah. Jangan takut dan ragu untuk bertanya-tanya mengenai dunia taman atau tanaman. Masing-masing jasa taman tersebut siap melayani dengan ikhlas.

Demikian artikel ini kami susun, semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi. Anda boleh share artikel ini melalui laman media sosial yang dimiliki. Serta jangan lupa nantikan artikel menarik lainnya dari kami. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "7 Jasa Taman Minimalis Jogja, Siap Menghiasi Rumah"