Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 9 Tempat Cetak Buku Yasin Jogja Yang Wajib Anda Tahu!

Usaha percetakan memang tidak pernah sepi, termasuk cetak buku Yasin Jogja. Permintaan pasar akan buku Yasin akan tetap ramai dan tinggi. Mengapa? Sebab buku Yasin menjadi elemen penting dalam acara peringatan kematian. Biasanya buku Yasin menjadi souvenir dalam acara peringatan kematian seseorang.


Dalam acara peringatan kematian, buku Yasin berguna sebagai panduan dalam mendoakan mendiang yang sudah meninggal dunia. Meski lebih sering digunakan untuk acara peringatan kematian, buku Yasin juga kerap menjadi souvenir acara Islami lainnya seperti pengajian, keberangkatan haji, dan semacamnya.

Konten Buku Yasin

Sesuai dengan namanya, surat Yasin menjadi konten utama buku Yasin. Biasanya, surat Yasin ditulis dalam bahasa Arab, bahasa Indonesia, dan juga transliterasinya. Buku Yasin juga dilengkapi dengan doa-doa tahlil, doa harian, dan juga beberapa surat lain seperti Surat Ar Rahman dan Al Waqi’ah. 

Material dan Harga Buku Yasin

Secara umum, buku Yasin terbuat dari kertas HVS untuk bagian isi, kertas ivory untuk sampul pilihan soft cover, dan lapisan karton untuk variasi hardcover. Anda juga bisa menghias buku Yasin sesuai keinginan. Misalkan aksesoris emboss, cover bludru, tinta emas, dan hiasan lainnya. Bisa juga menambahkan boks tambahan.


Harga buku Yasin yang Anda pesan bergantung pada material yang Anda inginkan. Setiap percetakan juga memiliki rentang harga yang berbeda. Namun umumnya, Anda bisa mencetak buku Yasin dengan membayar mulai dari Rp5.000,00 saja. Semakin mewah dan premium desainnya, tentu saja biaya cetak semakin tinggi.

Rekomendasi Cetak Buku Yasin di Yogyakarta

Simak ulasan ini jika Anda warga Jogja dan sekitarnya, dan Anda sedang mencari percetakan buku Yasin untuk keperluan acara Anda. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang Anda sediakan. Berikut adalah beberapa rekomendasi percetakan buku Yasin di area Yogyakarta. 

1. Cetakyasin.id

Cetakyasin.id menyediakan jasa cetak buku Yasin, Al Quran, dan Majmu Syarif dengan kualitas premium. Cetakyasin.id menawarkan harga murah dengan banyak variasi produk. Sebut saja buku cover batik, hardcover, softcover, dan cover bludru. Tersedia pilihan 96 halaman dan 128 halaman.

  • Alamat : Jalan Prof.Soepomo UH 1 V No.1099 RT 35/09 Warungboto, Umbulharjo, Kota Yogyakarta

  • Kontak : 0800 2010072/ 0853 2572 8727

  • Website : cetakyasin.id 

2. Tinta Cetak

Pengalaman wisata yang menyenangkan dan berkesan tidak hanya bergantung pada destinasi yang dikunjungi, tetapi juga pada informasi dan panduan yang Anda dapatkan selama perjalanan. Dalam hal ini, berbagai informasi dan panduan wisata yang terangkum dalam aplikasi tour guide system.
Ilustrasi website tintacetak. Sumber: Google.com


Anda ingin cetak buku Yasin dengan layanan konsultasi desain dan pesan antar, Tinta Cetak solusinya. Percetakan buku Yasin ini memberikan layanan konsultasi desain untuk hasil editing dan cetak terbaik. Tinta Cetak juga bersedia mengantarkan pesanan hingga alamat rumah Anda.

  • Alamat : Jalan Waringin No. 15 Jaranan, Caturtunggal, Depok, Sleman.

  • Kontak : 0896 5231 5466

3. Grafisindo.id

Untuk wilayah Kotagede, Jogja, Grafisindo.id melayani custom buku Yasin dan Al Quran. Variasi desain cover dan layout halaman pun sangat banyak. Finishing produk juga rapi dan menarik. Anda bisa memilih manapun yang Anda suka. Produk custom Grafisindo.id cocok jadi souvenir maupun hadiah. 

  • Alamat : Jalan Ki Penjawi No.16 RT 01 RW 01 Prenggan, Kotagede, Kota Yogyakarta.

  • Kontak : 0821 3482 9219

  • Website : https://shoppe.co.id/islamicsouvenir

4. Yasin Story

Pengalaman wisata yang menyenangkan dan berkesan tidak hanya bergantung pada destinasi yang dikunjungi, tetapi juga pada informasi dan panduan yang Anda dapatkan selama perjalanan. Dalam hal ini, berbagai informasi dan panduan wisata yang terangkum dalam aplikasi tour guide system.
Ilustrasi kitab Yasin di percetakan Yasin Story. Sumber: Google.com


Untuk wilayah Piyungan dan sekitarnya, Anda bisa memesan buku Yasin dan Al Quran ke Yasin Story. Yasin Story menyediakan banyak variasi layout, desain, finishing, dan pengemasan menarik. Yasin Story juga menyediakan hampers dan souvenir untuk acara lain, misalnya souvenir aqiqah.

  • Alamat : Jalan Wonosari Km.12 Payak, Srimulyo, Piyungan, Bantul

  • Kontak : 0896 0923 3163

5. Percetakan Maseko

Percetakan Maseko bisa dibilang pemain lama di industri percetakan buku Yasin di Yogyakarta. Percetakan Maseko melayani beraneka pesanan, mulai dari kualitas sederhana hingga premium dengan harga yang masuk akal. Pengerjaan juga terbilang cepat, mulai dari 3-5 hari untuk desain sederhana.

  • Alamat : Jalan Imogiri Barat Km.7 Semail, Bangunharjo, Sewon, Bantul

  • Kontak : 0856 4348 9224


6. Al Fath Cetak Buku Yasin dan Tahlil Jogja

Selain Percetakan Maseko, Al Fath juga percetakan buku Yasin legendaris di Yogyakarta. Al Fath berdiri sejak tahun 1983 dengan pengalaman dan kompetensi yang sangat mumpuni. Al Fath sudah memiliki mesin sendiri, sehingga berani menawarkan harga produk yang bersaing.

  • Alamat : Jalan Munggur, Demangan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

  • Kontak : 0856 4343 0493

7. Buku Yasin Premium Jogja

Pengalaman wisata yang menyenangkan dan berkesan tidak hanya bergantung pada destinasi yang dikunjungi, tetapi juga pada informasi dan panduan yang Anda dapatkan selama perjalanan. Dalam hal ini, berbagai informasi dan panduan wisata yang terangkum dalam aplikasi tour guide system.
Ilustrasi buku yasin. Sumber: Google.com


Desain premium biasanya mahal, tapi tidak dengan Buku Yasin Premium Jogja. Percetakan ini menawarkan harga yang murah untuk buku Yasin kualitas premium. Anda bisa memesan desain buku Yasin sesuai keinginan Anda tanpa harus membayar biaya desain tambahan. Penawaran menarik!

  • Alamat : Jalan Mawar, Krapyak Wetan, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

  • Kontak : 0823 2252 5322

8. Maroacorp.com - Buku Yasin dan Tahlil Jogja

Maroacorp.com turut meramaikan pasar cetak buku Yasin Jogja. Maroacorp.com menyediakan banyak contoh desain dan layout yang bisa Anda pertimbangkan saat pemesanan. Pengerjaan di Maroacorp.com juga cepat dengan kualitas baik dan harga yang bersaing.

  • Alamat : Jalan Perintis Kemerdekaan No.23 A Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta

  • Kontak : 0821 3744 0609

  • Website : maroacorp.com 

9. Jaya Cetak Buku Yasin Jogja

Sebagai sesepuh di dunia percetakan, Jaya Cetak selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Jaya Cetak sudah menjadi langganan berbagai perusahaan dan instansi besar. Hasil cetak di Jaya Cetak terkenal dengan kualitas baik dan pengerjaan cepat. Jaya juga melayani pesan online.

  • Alamat : Jalan Glagahsari, Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta

  • Kontak : 0851 7965 0251


Sebagai jantungnya Al Quran, membaca surat Yasin mendatangkan banyak keutamaan bagi umat Islam. Tidak ada salahnya Anda berbagi pengalaman membaca surat Yasin terbaik lewat memesan buku Yasin custom. Semoga rekomendasi di atas membantu, ya. Simak terus ulasan lainnya!


Posting Komentar untuk "Rekomendasi 9 Tempat Cetak Buku Yasin Jogja Yang Wajib Anda Tahu!"