Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patut Di Apresiasi Netizen! Alasan Pelajar SMAN 13 Jakarta Utara Menolak Pacaran Ini

Ditengah hiruk pikuk kasus Yuyun dan Eno belakangan ini, muncul kembali dengan kuat anjuran untuk tidak berpacaran. Memang jika dalam kasus Yuyun hal tersebut murni karena musibah, namun ada banyak kasus di luar sana kejadian tidak mengenakkan akibat dimulai dari aktivitas pacaran. Tak heran sampai ada akun Indonesia Tanpa Pacaran juga di dunia maya. Nah, 20 Mei 2016 ini, tepat pada hari Kebangkitan ada seruan tidak berpacaran dari pelajar SMAN 13 Jakarta Utara yang patut diacungi jempol. Ada banyak respon positif dari netizen di akun facebook mereka, Rohis Berkemajuan. Berikut ini beberapa respon netizen :

kalo kata adam tresna, pacaran itu ngeboongin Tuhan . Kata Hasbi Asaby

 Cakep nih... Ungkap Endar Dwi Wahyudi

 Saya ikut yakinin adik2 yg istiqomah ini. 

Dlu sy pernah pacaran. Sadar2 pas sy terjerumus ke maksiat. Bsok nya sy putusin. Nah beberapa waktu kdepan ada hasrat ingin pacaran lg.. sy halau dengan perbanyak doa. Dan rajin ikut kajian ustad2 yang Alim. Terusirlah hasrat buruk itu. Dan pada waktu datang jodoh sy. Langsung sy menikah tanpa berlama2. Berkah. Pas nikah baru sy mengalami hubungan badan.. rasanya nikmat yg tiada tara.. karna betapa sulitnya sy menjaga keperjakaan ditengah godaan yg besar. Sy jadi tau arti bagaimana lebih menghadirkan nilai ibadah di kehidupan. Karna hakikatnya kita lahir 1 perintah mutlaknya.. hanya untuk beribadah kepada Allah.

 Jd sy doakan adik2 bisa menjaga diri. Menjaga kemaluan dan iman. Semoga Adik2 mendapatkan istri yg Sholeha dan syurga dunia sebelum syurganya Allah diakhirat. Aamiin.. mhn maaf kl ada bahasa yg tdk berkenan. Kata Abieb El Fahrie

Ini baru yang namanya keren..kalau mau selamat ikut AKU..inshaa ALLAH kita termasuk orang2 yg selamat..cinta yg sesungguhnya lahir ba'da ijab kabul. Ujar Yusmaidar Ristianti















Terimakasih sudah rela membaca alasan pelajar SMAN 13 Jakarta Utara menolak pacaran. Keren-keren bukan alasan para remaja ini menolak pacaran?. Yuk senantiasa upayakan kehidupan ini berjalan dengan aturan Nya agar semakin mudah menghindari maksiat. Enak kan jika hidup sedikit bermaksiat dan banyak taat. Bantu sebarkan agar semakin banyak netizen yang mendukung mereka. Silahkan tulis komentar positif tentang mereka dalam kolom komentar juga ya!.. Oks!

3 komentar untuk "Patut Di Apresiasi Netizen! Alasan Pelajar SMAN 13 Jakarta Utara Menolak Pacaran Ini "

  1. Masyaa Allah, semoga menjadi generasi berkualitas premium.. he he

    BalasHapus
  2. Ini lho, benar benar pemuda berkualitas. Punya prinsip dan alasan menolak pacaran yang jelas.. kmi dukung mereka gan..

    BalasHapus