Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Kaos Muslim Gaul Remember Luqman 12-19

Kehidupan anak remaja saat ini sungguh memprihatinkan. Sering kita melihat anak kurang ajar pada orang tua, anak tidak menurut pada orang tua dan kejadian lainnya. Ada juga anak yang terlihat alim dirumah namun tiba-tiba menjadi liar saat disekolah, anak perempuan memakai kaos gaul namun menutup aurat, anak-anak sekolah melecehkan gerakan sholat dan banyak permasalahan lain. Hal-hal tersebut juga dilakukan oleh anak-anak muslim. Seakan tidak terlihat dan terbukti slogan Islam Rahmatan Lil alamin. Sebenarnya apa yang salah dari kehidupan ini?

Suka tidak suka, saat ini kita harus mengakui bahwa Islam belum menjadi rahmatan lil alamin. Kerusakan dimana-mana. Lantas apa yang salah? Tentu bukan Islam nya. Yang paling mudah kita indra adalah saat ini kita tidak hidup dalam sistem aturan Islam. Islam hanya dipakai sebagian saja. menurut hemat penulis, itulah mengapa Islam tidak menjadi rahmatan lil A'lamin. Ada salah satu cara mengenalkan Islam dengan mudah, yaitu dengan media kaos muslim gaul.

Tidak semua orang mampu dan mau duduk berjam-jam untuk datang ke kajian. Tidak semua orang menjadi sadar akibat diceramahi ber-jam-jam. Ada orang yang tiba-tiba sadar akibat sekelebat melihat tulisan. Itulah salah satu alasan kenapa kaos muslim gaul bisa menjadi salah satu sarana dalam berdakwah. Tentu dengan tidak menjadikan satu-satunya sarana.

Yang ingin kami kenalkan pada sahabat adalah kaos muslim gaul dengan tema pendidikan anak dalam Al Quran. Jika kita mempelajari konsep pendidikan anak dalam Al Quran. Kita akan menjumpai hal tersebut disampaikan dalam surat Luqman ayat 12 sd 19. Disana terdapat banyak pelajaran, semisal larangan syirik, perintah berbakti pada ibu, akhlaq dan adab untuk anak. Hal tersebut yang menginspirasi kami untuk mejadikan sebuah desain kaos muslim gaul.

kaos muslim gaul pendidikan anak
Kaos Muslim Gaul Pendidikan Anak
Kaos dengan bahan cotton combed 24 s ini trendy, nyaman dipakai juga LIMITED EDITION 313 kaos saja. Bahan tersebut menjadi standar bahan kaos distro. Selain itu juga sarat dengan pesan Islami. Sablon yang kami pakai sablon rubber. Berapa harga kaos muslim gaul ini? Murah jika dibanding dengan pesan yang ada. Cukup Rp 100.000,- saja. Oh ya, pengiriman dari Jogja. Minat? Sila hub WA 0857-9988-8757 atau lihat cara pembelian berikut. [igeno]

Posting Komentar untuk "Jual Kaos Muslim Gaul Remember Luqman 12-19"