Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[ RECOMMENDED PRODUCT ] Jual Kaos Muslim Pria Pengingat Mencari Rizki Yang Halal

Kaos muslim sebagai media dakwah kreatif sekarang sudah menjamur-dimana mana. Banyak kekurangan disana sini dari kaos dakwah kreatif. Namun hal tersebut bukan menjadi halangan bagi kita untuk memakai dan menyebarkan pesan islami yang positif dari kaos tersebut. Yang penulis lihat dari kaos islami saat ini adalah belum adanya standar baku kaidah desain untuk kaos Islami. Sehingga kadang ada kaos islami yang menyampaikan konsep yang khilafiah, memicu pertentangan diantara kaum muslimin itu sendiri. Suatu hal yang kurang begitu bagus dalam kancah kehidupan umat islam.

Pada kesempatan kali ini, kami berniat untuk mengenalkan kaos muslim untuk pria dewasa yang akan menjadi pengingat mencari rizi yang halal. Insyaa Allah. Kita tahu bersama, akibat hidup dalam lingkungan yang tidak menerapkan Islam, banyak pekerjaan yang tidak halal ada di negeri ini. Semisal menjadi teller di Bank yang memakai sistem Riba, bekerja menjual pakaian seksi, atau bekerja menjadi pelayan di diskotek. Tanpa disadari banyak umat Islam yang menganggap remeh. Bahkan menganggap bahwa itu adalah hal yang darurat. Hal yang muncul akibat aqidah yang lemah, yang tidak mampu menerima beban syariat secara keseluruhan. 

Yang ingin kami nyatakan disini adalah sebuah hal yang menyangkut aspek keyakinan mengenai siapakah yang memberikan rizki, bos kita ataukah Sang Pencipta. Tentu Allah bukan? Tengoklah kembali ayat berikut : “Sesungguhnya Allah Dialah Yang Banyak Memberi rezeki Yang mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh” (Surah Adz-Dzaariyaat:58). Melalui kaos muslim pria ini kami ingin mengajak para pencari nafkah, yaitu suami dan pria dewasa yang sudah bekerja, agar senantiasa memperhatikan kehalalan selalu dalam menjemput rizki dari Nya. Sahabat di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bekasi, Depok, Makasar dan yang lain di seluruh Indonesia bisa membeli secara online.

jual-kaos-muslim-pria-rizki-halal
Kaos Muslim Pria Rizki Halal
Kaos muslim pria kami terbuat dari bahan cotton combed 24 s dan sablon rubber. Insyaa Allah nyaman dipakai. Kita harus senang memakai kaos islami ini, karena ada pesan dakwah dan nasehat yang bisa kita sampaikan kepada banyak orang. Tertarik untuk membeli? Cocok juga menjadi kado hadiah untuk suami, sahabat maupun rekan kerja dan kolega bisnis. Segera hubungi kami via WA ke No : 0856-431-83-871 atau klik cara pembelian untuk mendapatkan kaos dakwah kreatif berikut. Kami tunggu ya!. [igeno]

Posting Komentar untuk "[ RECOMMENDED PRODUCT ] Jual Kaos Muslim Pria Pengingat Mencari Rizki Yang Halal"