Kaos Islami, Hadiah Lebaran Spesial Untuk Saudara

Alhamdulillah sudah mendekati lebaran kembali. Tak terasa waktu demi waktu, tahun demi tahun berlalu. Lebaran tahun ini bisa jadi ada hal yang berbeda dari tahun sebelumnya. Ada saudara yang sudah menikah, punya anak ataupun saudara yang sudah lebih dulu menghadap kepada Nya. Setiap peristiwa bisa kita ambil hikmah positif nya.

Lebaran diharapkan tidak hanya sekedar menjadi tradisi kumpul-kumpul semata. Maklum, tradisi mudik di negeri ini sungguh sangat kuat. Banyak orang bela-belain datang jauh-jauh pada momen ini. Hal yang tidak kita temui di banyak negeri di Timur Tengah sana. Jangan sampai lebaran kosong tanpa kesan berarti untuk saudara. Atau malah lebaran dijadikan ajang pamer keduniawian semata. Naudzubillah min dzalik.

Ilustrasi Ketupat Lebaran via kapanlagi.com
Ada satu sunnah dari Nabi Muhammad SAW ketika saling bertemu dengan saudara. Yaitu saling memberi hadiah. Dalam satu hadist yang mulia disebutkan : "Saling memberi hadiahlah kalian, niscaya kalian saling mencintai"(HR al-Bukhari, al-Baihaqi, Abu Ya’la). Ya, saling memberi hadiah akan menumbuhkan rasa saling mencintai. Suami akan lebih dicinta istri, istri akan lebih dicinta suami, saudara pun juga seperti itu. Begitu indah adab dan akhlaq dalam Islam bukan?

Nah, agar lebaran lebih berkesan, ada baiknya jika memberikan hadiah yang spesial untuk saudara atau kolega. Jika biasanya hanya memberikan uang atau parcel untuk saudara atau kolega. Saatnya kita mulai memberikan hadiah lebaran yang bernilai dakwah dan nasehat untuk mereka, sehingga saudara kita menjadi pribadi yang lebih taqwa pada Sang Pencipta. Salah satu opsi yang bisa kita berikan adalah kaos dakwah. Selain unik, karena jarang orang menjadikan kaos sebagai parcel lebaran. Beda kaos dakwah dengan kaos lain adalah pada pesan positif dari kaos tersebut. 

Kami menyediakan kaos muslim pria sebagai hadiah parcel lebaran. Untuk katalog yang bisa dipilih silahkan klik cara pembelian. Pemesanan parcel lebaran paling lambat H - 15. Mari jadikan lebaran kali ini terasa spesial bari saudara dan kolega kita. Dengan memberikan kaos dakwah. Kaos yang mengingatkan akan akhirat dan kebahagiaan hidup dalam syariat Nya. Kami akan mengirim lewat jasa pengiriman H-12 sebelum lebaran . Insyaa Allah.

Setelah melihat produk-produk kami, pilih mana yang disuka oleh saudara kita, kemudian silahkan isi form pemesanan via link berikut ini : Pesan Parcel Hadiah Lebaran

0 Response to " Kaos Islami, Hadiah Lebaran Spesial Untuk Saudara "

Posting Komentar