Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Kaos Muslim Pria Jaga Keluarga, Cocok Untuk Hadiah atau Kado Suami Sejati

Ingin menjadi suami yang baik atau istri yang istimewa. Untuk suami, membina keluarga dengan hukum-hukum syariat adalah sebuah keharusan. Karena laki-laki adalam pemimpin keluarga dan akan dimintai pertanggung jawaban. Harus diupayakan benar-benar. Jika perlu motivasi itu terus terpatri dalam dada dengan kuat. Untuk alasan itulah kami membuat kaos muslim pria Jaga diri & Keluarga dari api neraka ini. Niat adalah pondasi yang utama. Sepakat kan ya? Siap untuk beli kaos dakwah kami? (smile)

Untuk para istri, memberikan hadiah bisa menambah kadar cinta antar sesama. Apalagi jika untuk suami. Terlebih lagi bukan sekedar hadiah atau kado biasa. Namun hadiah yang akan mengingatkan akan komitmen menjaga kelanggengan keluarga hingga setelah kematian. Yaitu di kehidupan akhirat. Untuk itulah kami membuat desain kaos muslim pria jaga diri dan keluarga dari api neraka ini.

Konsep desain kaos islami kami cukup simpel, yaitu api disertai tulisan di depan. Bagian belakang kaos muslim pria ini kosong. Ada yang tahu kenapa. Supaya kaos ini nyaman dipakai pria untuk sholat di masjid. Ingat lho ya, jadi pria sholat jamaah dimasjid itu hukummnya sunnah muakad, bahkan ada yang mewajibkan. Jadi saat sholat dimasjid tak perlu khawatir akan mengganggu jamaah lain. Bisa sholat dengan nyaman tanpa teguran dari pak Takmir.. he he

kaos muslim pria kado spesial untuk suami
Kaos Muslim Pria Cocok Jadi Kado untuk Suami
Untuk sementara ini, warna kaos muslim pria Jaga Keluarga ini hanya merah. Untuk kedepan insyaa Allah akan dibuat warna lainnya. Bahan yang kami pakai adalah kain cotton combed 30s, kain standar yang sering dipakai oleh kaos-kaos distro pada umumnya. Oh ya, penting untuk diingat, kami hanya membuat kaos dengan jumlah eksklusif, yaitu 313 kaos per desain per warna. Limited EDITION. Setelah jumlah terpenuhi kami tidak akan memproduksi lagi. Segera kontak kami via WA ke 0857-9988-8757 atau lihat cara pembelian kaos muslim pria ini. Sekali lagi maaf, kami hanya jual produk kaos dakwah ini untuk sahabat-sahabat yang serius saja. Karena akan ada beberapa konsekuensi saat memakai kaos dakwah nantinya.

Hal yang biasa terjadi saat memakai kaos dakwah dan cara mengatasinya:
  1. Dibilang sok alim, cara mengatasinya dengan membalas bilang insyaa Allah akhir, doakan istiqomah dalam kebaikan, mari bersama sama dalam kebaikan. peace
  2. Dibilang munafik, cara mengatasinya dengan senyum dan tetap berusaha merubah diri agar menjadi lebih baik.
  3. Dibilang sudah sadar loe. Jawab saja alhamdulillah tidak pingsan, masih sadar.
Ingat-ingat kembali ya, kuatkan mental saat membeli kaos muslim pria ini. Silahkan cek no hp atau pin bbm di header (Maaf, pin BBM sudah kami tiadakan no hp : 0857-9988-8757), dan lihat katalog kami yang lain. Dan jangan lupa ajak yang lain juga untuk berdakwah dengan kaos dakwah islami ini. yuuk..Sahabat di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bekasi, Depok, Makasar dan yang lain di seluruh Indonesia bisa membeli secara online.

Sekilas mengenai bahan kaos muslim dewasa ini.
Cotton combed merupakan bahan kaos yang nyaman yang biasa dipakai oleh kaos kaos distro. Bahan kaos ini adem dipakai. Ukuran yang biasa kami pakai adalah 24 s atau 30 s. Semakin besar akan semakin tipis. Jadi kaos nasehat islami yang kami buat insyaa Allah nyaman dipakai, cocok dengan iklim tropis di Indonesia ini. 









Kaos Muslim Pria kami siap kirim ke berbagai wilayah di Indonesia, karena kami menggunakan jasa paket yang bisa mengantarkan ke tempat Anda. Jangan ragu lagi untuk order kaos islami sekarang juga. Terimakasih, jazakumullah khair


Posting Komentar untuk "Jual Kaos Muslim Pria Jaga Keluarga, Cocok Untuk Hadiah atau Kado Suami Sejati"