Distro Mujahidin, Nama Besar Kaos Dakwah Dari Jogja Yang Layak Diketahui

Kaos dakwah brand Distro Mujahidin, bagi yang bukan pemerhati kaos islami, nama brand tersebut bisa jadi asing ditelinga kita, terlebih yang dari Jogja. Bisa jadi telinga kita lebih akrab dengan brand clothing konvensional seperti aka movement, nimco, spyder bilt, planet surf dan sebagainya. Namun tak mengapa, karena hal tersebut lumrah adanya. Meskipun geliat kaos dakwah sudah semakin marak, namun masih kecil dibanding kaos distro umum. 

Beberapa sebab kaos dakwah belum masif ditengah masyarakat.

1. Jumlah Brand Kaos Dakwah Masih Sedikit
Jika dibandingkan dengan kaos dengan tema selain Islam, jumlah brand kaos dakwah memang masih belum seberapa. Mengingat tema kaos selain Islam juga sangat banyak, seperti kaos tema tradisional, kaos distro, kaos hobby dan sebagainya. Meski hampir bisa dipastikan setiap pemuda memiliki kaos. Namun karena jumlah brand yang sedikit, penetrasi ke segenap penjuru masyarakat juga belum mumpuni.

2. Belum Banyak Yang Teguh Memegang Islam
Meski penduduk Indonesia mayoritas muslim, namun jujur harus kita akui bahwa ide-ide Islam banyak yang disunat, sehingga hanya tersisa dibagian ritual ibadah saja. Dibagian itu pun banyak orang-orang yang belum menjalankannya. Alhasil, pilihan pakaian bagi kaum muslimin banyak yang tidak didasari oleh pola pikir Islami.

3. Serbuan Pemikiran Barat
Tak dapat dielakkan, sebuah negara yang tidak menjadikan Islam sebagai landasannya. Akan diisi oleh pemikiran lain. Dalam kasus ini, sistem kapitalisme yang diterapkan di negeri ini berusaha kuat agar pemikiran tersebut tetap lestari. Oleh karena itu, sangatlah wajar jika para pemuda menjadikan tolak ukur soal food, fashion dan fun pada barat. Sejalan dengan pemikiran barat yang semakin kokoh tertancap dalam sanubari pemuda muslim. Dalam hal fashion, sedikit mendapatkan peran, karena pemikiran mengenai Islam para pemuda yang mulai luntur. Jika aqidah Islam dijadikan pedoman, insyaa Allah para pemuda dengan senang hati memakai kaos dakwah. Sebagai salah satu sarana mendekatkan diri kepada Nya.

Kaos Bapak Sholeh, Salah Satu Brand Selain Kaos Dakwah Distro Mujahidin
Kaos Bapak Sholeh, Salah Satu Brand Selain Kaos Dakwah Distro Mujahidin
Balik lagi ke tema distro mujahidin. Sebagai salah satu brand kaos dakwah kenamaan dari Jogja. Kaos distro mereka sudah banyak yang beredah di penjuru nusantara. Hal tersebut terjadi karena banyak yang menjual secara online produk mereka, sehingga dimungkinkan untuk tersebar. Salah satu ciri khas dari produk baju distro mujahidin adalah tema jihad yang mereka usung. Tema jihad merupakan salah satu tema yang akan membuat pemakainya merasa “lelaki”, disamping pula banyak negara dimana kaum muslimin tertindas. Sehingga banyak yang tergerak untuk melakukan pertolongan kepada mereka. Maka tak heran jika ada produk distro mujahidin yang bertema Palestina dan Syam.

Selain kaos, distro mujahidin juga menjual jacket, celana, sandal, topi, pakol, bendera, syal hingga tas kecil. Hal tersebut membuat para pecinta kaos mendapatkan pasangan dari kaos yang dibelinya. Terlepas dari lamanya brand tersebut ada ditengah masyarakat, namun karena konsisten, kaos dakwh distro mujahidin mendapatkan tempat dihati pemuda muslim. Kami dari brand @kaosbapaksholeh belajar banyak dari beliau. Kami berharap, kaos dakwah dengan tema keluarga Islami akan banyak digemari oleh para suami maupun istri. Karena akan memberikan inspirasi positif membina keluarga secara Islami. Banyak yang sudah menghadiahkan kepada suami tercinta. Selanjutnya giliran anda. 

0 Response to " Distro Mujahidin, Nama Besar Kaos Dakwah Dari Jogja Yang Layak Diketahui "

Posting Komentar