Jual Kaos Islami Online Untuk Hadiah Suami Idaman

Kaos islami online saat ini menjadi hal yang populer dikalangan umat Islam di Indonesia. Tak hanya kalangan usia muda, bapak-bapak pun bisa bergaya santai, namun penuh dengan pesan kebaikan lewat salah satu produk fashion ini. Pusat-pusat produsen kaos yang sering disebut kaos dakwah ini ada di kota-kota besar, seperti Jogja, Bandung, Jakarta, Makasar dan Surabaya. Corak dan tema kaos ini pun semakin banyak. Lihat : Tema Kaos Islami

Testimoni kaos islami, jual kaos islami online, jual kaos dakwah, kaos muslim, kaos hadist, kado suami, hadiah untuk suami
Berikan Kejutan Dalam Memberikan Hadiah
Menjadi istri yang sholehah, tak ada salahnya menghadiahkan kaos islami online untuk suami tersayang. Selain bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Kaos oblong juga memiliki pesan positif islami yang bisa menjadi pahala dakwah manakala kita niatkan untuk menyebarkan kebaikan. Lagi pula, jika isinya akan menambah semangat berkeluarga islami. Wanita mana yang tidak suka jika suami tambah bertaqwa? Selain itu, menghadiahkan kado untuk suami juga salah satu tindakan yang akan menambah rasa sayang dalam keluarga. Menyenangkan suami merupakan salah satu ciri wanita sholehah.

Sebelum membahas lebih lanjut soal jual kaos islami online. Ada baiknya menyimak dalil keutamaan menjadi istri sholehah dalam Islam dulu ya.

Keutamaan Istri Sholehah

Abdullah bin Amr radiyallahu anhu meriwayatkan sabda Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam: “Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan [2] dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita solehah.” (HR. Muslim no. 1467)

Rasulullah sallallahu alaihi wa sallama bersabda kepada Umar ibnul Khaththab radiyallahu anhu: “Mahukah aku beritakan kepadamu tentang sebaik-baik perbendaharaan seorang lelaki, yaitu isteri solehah yang bila dipandang akan menyenangkannya [3], bila diperintah [4] akan mentaatinya [5], dan bila ia pergi si isteri ini akan menjaga dirinya.” (HR. Abu Dawud no. 1417. Asy-Syaikh Muqbil berkata dalam Al-Jami’ush Sahih 3/57: “Hadis ini sahih di atas syarat Muslim.”)

Rasulullah sallallahu alaihi wa sallama pernah pula bersabda: “Empat perkara termasuk daripada kebahagiaan, iaitu wanita (isteri) yang solehah, tempat tinggal yang luas/lapang, tetangga yang soleh, dan tunggangan (kendaraan) yang baik. Dan empat perkara yang merupakan kesengsaraan iaitu tetangga yang buruk, isteri yang buruk (tidak solehah), kendaraan yang tidak selesa, dan tempat tinggal yang sempit.” (HR. Ibnu Hibban dalam Al-Mawarid hal. 302, disahihkan Asy-Syaikh Muqbil dalam Al-Jami’ush Sahih, 3/57 dan Asy-Syaikh Albani dalam Silsilah Al-Ahadis As-Sahihah no. 282) “

Mahukah aku beritahukan kepada kalian, isteri-isteri kalian yang menjadi penghuni jannah yaitu isteri yang penuh kasih sayang, banyak anak, selalu kembali kepada suaminya. Di mana jika suaminya marah, dia mendatangi suaminya dan meletakkan tangannya pada tangan suaminya seraya berkata: “Aku tak dapat tidur sehingga engkau ridha.” (HR. An-Nasai dalam Isyratun Nisa no. 257. Silsilah Al-Ahadis As Sahihah, Asy-Syaikh Albani, no. 287)

Sedangkan dalil terkait memberikan hadiah dan sedekah bisa dilihat dibawah ini. Memang tidak spesifik harus hadiah kaos islami online, namun tak ada salahnya jika kaos nasehat islami yang bersumber dari islam (Al Quran dan Hadist) ini menjadi pilihan ibu-ibu sholehah.

Dalil & Keutamaan Sedekah

Saling menghadiahilah kalian niscaya kalian akan saling mencintai.” (HR. Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad no. 594, dihasankan Al-Imam Al-Albani t dalam Irwa`ul Ghalil no. 1601)

Wahai Abu Dzar, bila engkau memasak makanan berkuah maka perbanyaklah air/kuahnya dan berikanlah kepada tetanggamu.” (HR. Muslim no. 6631)

Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-‘Asqalani  menyatakan bahwa hadits Abu Hurairah Ra di atas memberikan isyarat ditekankannya memberikan hadiah walaupun dengan sesuatu yang sedikit/kecil, dan ditekankannya menerima pemberian/hadiah walaupun sedikit/tidak berarti. (Fathul Bari 5/244, 245)

Saling menghadiahilah kalian karena sesungguhnya hadiah itu akan mencabut/menghilangkan kedengkian.” (HR. Ibnu Mandah, lihat pembahasannya dalam Irwa`ul Ghalil, 6/45, 46)

Bibiku Ummu Hufaid menghadiahkan kepada Rasulullah Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam mentega, keju, dan dhab (sejenis biawak yang hidup di padang pasir, pent.). Maka beliau memakan mentega dan keju serta meninggalkan (tidak memakan) dhab karena tidak suka. Dhab tersebut disantap (dihidangkan dan dimakan oleh yang lain, pent.) di atas tempat hidangan Rasulullah Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam. Seandainya dhab itu haram, niscaya tidak akan disantap di atas tempat hidangan Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam.” (HR. Al-Bukhari no. 2575 dan Muslim no. 5013)

Maka jagalah diri kalian dari neraka walaupun dengan bersedekah sepotong belahan kurma.” (HR. Al-Bukhari no. 6539 dan Muslim no. 2345)

Nah, semoga semakin mantap untuk memutuskan memberikan kado spesial untuk suami berupa kaos islami online. Ini nih beberapa model penuh motivasi kebaikan yang bisa dipilih:

Model Kaos Islami Online

Tema : Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya

Tema : Muslim Family Happy Family

Tema : Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka

Nah, itulah beberapa contoh kaos dakwah islami yang bisa dihadiahkan untuk suami tercinta. Karena menjual lewat website secara online. Jadi tinggal hubungi saja kontak kami untuk melihat model yang ada, yuk semangat memberikan hadiah kaos islami online kepada suami..😘😘😘


0 Response to " Jual Kaos Islami Online Untuk Hadiah Suami Idaman "

Posting Komentar