Kaos Al Fatih Yang Dipakai Ustadz Felix Siauw

Bisa dibilang, ustadz Felix Siauw sekarang ini sering mendapatkan cobaan dakwah. Namun ustadz dengan pembawaan yang khas dan gaya bicara yang cepat ini tetap mendapatkan tempat dihati anak-anak muda. Beliau adalah salah satu contoh bagaimana Islam mampu merubah orang menjadi luar biasa. Banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil dari Ustadz Felix Siauw. Sebuah kehormatan bagi kami, brand kaos distro Kaos Bapak Sholeh bahwa baju kaos kami dikenakan oleh beliau, besar harapan kami, berbagai macam efek positif dari pribadi Muhammad Al Fatih bisa lebih menyebar ke berbagai penjuru negeri Indonesia. Jazakallah khair tadz.
.
.
Mau Memakai Kaos Seperti Yang Dipakai Ustadz Felix Siauw?
.

.
Lelaki spesial akan cocok dengan kaos yang spesial. Tidak hanya sekedar membalut tubuh, namun juga penuh dengan inspirasi, baik untuk diri sendiri maupun keluarganya. Seperti halnya yang dipakai oleh Ustadz Felix Siauw digambar, sebuah kaos yang mengingatkan kita betapa heroiknya sosok Sultan Muhammad Al Fatih Sang Penakluk Konstantinopel.
.
Melalaui sosok Al Fatih, setidaknya kita bisa mengambil inspirasi dari 4 hal ini.
.
1. Young (Muda)
Muhammad Al Fatih kita kenal akan prestasi dan kemampuan beliau yang banyak sejak usia muda. Sebuah spirit berprestasi yang layak ditiru. Berbeda dengan kenyataan saat ini, banyak anak usia muda yang terlena dalam hedonisme dunia. Masa muda Al Fatih cocok untuk jadi panutan generasi saat ini.
.
2. Leader (Pemimpin)
Tak diragukan lagi, beliau adalah sosok pemimpin yang hebat. Membawa ratusan ribu orang menaklukan Konstantinopel itu bukan sebuah urusan yang sederhana. Tak percaya? Coba saja hitung kebutuhan tenda dan logistik mereka. Susah bukan membayangkannya. Membawa ratusan ribu pasukan tentu memerlukan jiwa kepemimpinan yang kuat.
.
3. Taqwa
Pondasi keimanan seorang muslim yang kokoh akan melahirkan buah ketaqwaan. Hal tersebut juga tercermin dalam diri beliau, meski menjadi pemimpin sejak usia muda. Ketaqwaan itulah yang menjadi sumber energi utama seorang muslim dalam menghadapi berbagai tantangan. Sebagaimana Umar Bin Khatab mengkhawatirkan pasukannya akan cinta dunia manakala tidak lancar dalam menaklukkan Mesir.
.
4. Bisyarah (Kabar Gembira)
Rasulullah Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam nan mulia memiliki banyak kabar gembira untuk umatnya, salah satu yang sudah tergenapi adalah penaklukkan Konstantinopel yang telah dilakukan oleh Al Fatih.
.

.
Dan ke 4 hal tersebutlah yang kami tuangkan dalam desain Kaos Bapak Sholeh ini. Diramu dengan ilustrasi pengangkatan kapal melewati bukit Galata yang fenomenal, sehingga menjadi inspirasi hijrah dan perjuangan.
.
Spesifikasi:
.
Bahan : Cotton Combed 24s
Sablon : Rubber
.
Size Chart : P x L
M : 67 x 45
L : 69 x 50
XL : 72 x 52
XXL : 75 x 55

LIMITED STOCK..
.
Order WA : 0858-6626-1135
.
.
Nb: Al Fatih adalah sosok inspiratif yang SANGAT LAYAK di teladani.
.
Order WA : 0858-6626-1135
Link tokopedia : Jual Kaos Al Fatih Keren
.
.
Nb: Al Fatih adalah sosok inspiratif yang SANGAT LAYAK di teladani.

0 Response to " Kaos Al Fatih Yang Dipakai Ustadz Felix Siauw "

Posting Komentar