Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tote Bag, Tas Minimalis nan Sederhana

Tote bag atau yang biasa disebut dengan tas tentengan atau au tas berukuran kecil, menjadi daya tarik sendiri bagi kalangan muda maupun tua. Karena totebag ini sendiri menjadi salah satu trend pada saat ini untuk melakukan berbagai macam aktivitas maupun perjalanan.

Dalam berbagai macam aktivitas itu bekerja, berwisata, melakukan kunjungan bersama keluarga teman-teman bahkan dengan pasangan kita bisa menggunakan tas model atau yang lebih dikenal sebagai tote bag. Berbicara tentang muatan, tidak akan mungkin atau tidak menjadi di suatu hal yang perlu dipenuhi ketika kita melaksanakan aktivitas berwisata ataupun bekerja bahkan sampai kita melakukan hiking atau yang lebih dikenal sebagai mendaki gunung.

Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan dalam melakukan aktivitas ataupun kegiatan baik itu di dalam rumah ataupun di luar rumah, kita ambil contoh di luar rumah, sudah bisa dipastikan kita akan membawa banyak ataupun sedikit perbekalan atau kebutuhan yang akan kita bawa.

Gambar : Tote Bag, sumber : berkaos.com

Adapun dalam hal untuk menunjang media membawa muatan untuk barang-barang dan kebutuhan yang akan kita bawa, banyak sekali medianya bisa kita mulai dari tas ransel kemudian tas gendong, hingga tote bag untuk menjadi media dari muatan barang yang akan kita bawa.

Untuk beberapa kesempatan sebenarnya tote bag ini merupakan model tas yang memiliki kesan minimalis, berbeda halnya dengan bisnis jasa poles marmer, karena tote bag ini sendiri memiliki desain yang cukup sederhana, biasanya dalam bagian tas ada resleting, kemudian ada banyak sekali kantong-kantong tambahan.

Kantong-kantong tambahan dan banyaknya resleting tidak bisa kamu temukan model tas yang memiliki sebutan tote bag ini. Akan tetapi totebag ini memiliki banyak sekali model dari yang mainstream sampai anti mainstream, karena memang segmentasi tote bag ini ini merupakan segmentasi anak-anak muda, lebih sedikit para kaum tua yang memakai tote bag.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa tote bag ini adalah model tas yang minimalis dan sederhana yang di mana segmentasi pasarnya hanya berada pada kalangan kalangan muda, seiring berjalannya waktu tas yang minimalis dan sederhana ini mulai diterima oleh kalangan masyarakat pada umumnya.

Kenapa model tas yang sederhana dan minimalis ini mulai diterima oleh kalangan masyarakat luas? Karena ketika kita menulis kembali ternyata, kebutuhan akan kesederhanaan dan ke minimalisan hidup menjadi salah satu gaya dalam berkehidupan saat ini.

Gambar : macam tote bag, sumber : gardaremaja.id

Ditambah lagi tas yang minimalis dan sederhana ini memiliki banyak sekali desain-desain ataupun model-model yang yang sesuai dan mulai menyesuaikan dengan para pelanggan setia maupun pelanggan baru, guna menjadikan tote bag sebagai kepemilikan pribadi.

Pada mulanya tas yang sederhana dan minimalis ini ini, lebih banyak dipakai oleh kalangan mahasiswa maupun mahasiswi. Karena pemilihan model tas seperti ini menjadi salah satu alasan yang baik dan sempurna untuk kebutuhan mahasiswa maupun mahasiswi demi menyedikitkan barang-barang tambahan yang di tenteng dengan tangan.

Keunggulan Tote Bag

Dari banyaknya penjelasan diatas mengenai tas yang sederhana dan minimalis ini ternyata, tas model seperti ini memiliki banyak sekali keunggulan diantaranya adalah simpel kemudian elegan dan tak lupa lagi dengan motif dan harga yang sangat terjangkau.

Tas model seperti ini menjadi di tas yang simple, karena tidak seperti tas-tas pada umumnya, yang dimana memiliki 2 tumpuan pada pundak, akan tetapi tot bag ini hanya ada 1 kaitan untuk bisa dibawa kemanapun kamu pergi.

Gambar : model tote bag, sumber : harapan rakyat.com

Dengan kreativitas yang tidak ada batasnya ditambah lagi dengan keuntungan memiliki tote bag yang simple, tidak menjadikan harganya melambung tinggi, akan tetapi harganya masih bisa dibilang normal dan lebih bersahabat.

Hal yang Perlu di Perhatikan Saat Membeli Tote Bag

Ada banyak hal yang mesti diperhatikan ketika kamu ingin memutuskan membeli atau memiliki tote bag. Bayangkan jika kamu tidak menganalisis dan mencari informasi terlebih dahulu mengenai model tas ini, itu akan mampu membuat kamu terheran-heran ketika kamu sudah sampai di toko atau gerai yang menjual nya.

Bahan yang Sesuai dengan Kamu

Usahakan bahan yang kamu pilih sesuai dengan apa yang kamu inginkan, jangan sampai ada miss dalam pemilihan bahan tote bag itu sendiri. Seumpama, kamu menginginkan membawa barang yang berlebih karena barang yang kamu ingin bawa memang banyak, jadi harus dengan benar memilih bahan dalam membeli tote bag itu sendiri.

Usahakan dalam pemilihan bahan, selalu perhatikan pola jahitan yang ada pada kompartemen dari tote bag itu. Jika ada jahitan yang tidak sesuai atau keluar dari pola maka kamu dapat memutuskan hal tersebut tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan perihal dari jahitan kamu itus sendiri.

Selain bahan dan jahitan yang harus kamu perhatikan dalam pemilihan tote bag, usahakan juga memilih yang mudah untuk dilipat, karena tote bag itu sendiri adalah jenis tas yang sederhana dan minimalis untuk digunakan, jangan sampai menghasilkan segmentasi yang tidak sesuai dengan kesan minimalis dan sederhana tu sendiri.

Sekian dari informasi yang dapat kami berikan untuk mengenal tote bag lebih mendalam lagi, buat kamu yang memiliki hobi membaca atau menginginkan tambahan informasi yang berlebih mengenai segala macam hal kamu bisa mengunjungi web kami, atau kamu bisa membaca artikel lainnya yang seperti 7 Jasa Taman Minimalis Jogja, Siap Menghiasi Rumah dan Tips Packing Pakaian Untuk Kirim Ekspedisi semoga bermanfaat dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Tote Bag, Tas Minimalis nan Sederhana"