Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisa Download Kajian Pendidikan Anak Gratis dari Situs Ini

Dunia anak adalah dunia penuh tawa dan canda. Anak menjadi karunia luar biasa dari Sang Pencipta untuk setiap orang tua. Namun, apakah setiap orang tua paham bagaimana cara mendidik anak? Kenyataannya tidak. Tidak sedikit orang tua yang asal menjadi induk. Sekedar memberi makan, memandikan dan membesarkan anak. Anak-anak sejak usia dini tidak diarahkan dan ditanamkan nilai-nilai yang luhur dalam Agama Islam ini, apalagi nilai-nilai menjadi seorang pemimpin besar yang akan memimpin peradaban. Melalui link situs yang kami berikan dibawah, sahabat bisa download kajian pendidikan anak gratis. Tanpa membayar uang sepeserpun. Jadikan sebagai kesempatan emas melakukan edukasi pendidikan anak usia dini.

Kasihan kan jika anak yang lucu tidak menjadi sholeh atau sholehah?
Apa saja yang bisa didapat dari situs download gratis kajian pendidikan anak nantinya? Diantaranya materi mengenai mendidik anak di era digital, kekeliruan memandang anak dan remaja, menjadi orang tua teladan, urgensi menanamkan puasa sejak dini, solusi Islam terhadap pelecehan seksual, meluruskan persepsi mendidik anak dan materi lainnya. Kajian dalam bentuk audio dengan format mp3 tersebut disampaikan diantaranya oleh Ustad Fauzil Adhim, Ustadzah Nunung Bintari, Ustad Didik Purwodarsono dan lainnya. Kabar baiknya, semuanya Free alias Gratis.


Selain materi pengajian dengan tema mendidik anak, dalam website tersebut juga ada lho bonus, situs-situs penyedia poster dakwah, art muslim, gambar dakwah kreatif dari berbagai sumber. Menarik bukan? 

2 komentar untuk "Bisa Download Kajian Pendidikan Anak Gratis dari Situs Ini "

  1. Alhamdulillah, smoga istiqomah utk berdawah, amien

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mas Sapta,trimakasih atas suppornya..

      Hapus